Aplikasi TV Online Terbaik & Terpopuler Gratis Di Android

Menonton tv di android sekarang sudah mudah, dengan beberapa aplikasi ini, anda bisa menyaksikan tayang tv lokal ataupun interlokal secara gratis via online. Aplikasi canggih ini sangat bermanfaat untuk mengisi waktu luang anda. Jika kalian sedang berada di luar rumah, kalian tidak perlu cemas melewatkan acara tv kesayang.

Aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk kalian ini sudah memiliki pengguna yang melebihi jutaan orang dan pastinya sangat mudah digunakan.

Dengan ukuran file apk yang tergolong ringan, aplikasi ini bisa di pasang di smartphone berbasis android. Aplikasi ini berjalan menggunakan kuota atau data internet dan ada beberapa aplikasi yang diwajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu namun secara gratis.

Aplikasi TV Online Terbaik & Terpopuler Gratis Di Android

Kalian bisa mencoba aplikasi-aplikasi spesial untuk menonton siaran tv, drama korea, live streaming dan lainnya. Bagi pecinta dunia sepakbola pasti sangat mudah mengakses siaran bola dari tim kesayangan kalian.

Addwin menganggap aplikasi tv online ini sangat bagus dimiliki pengguna android, kalian hanyanperlu menginstall dan langsung bisa menikmatinya dengan sepuasnya.

Apa saja aplikasi tv online android terbaik di tahun ini, marilah kita lihat list apk tv online terbaik dan populer di bawah ini.

4 Aplikasi TV Online Terbaik & Terpopuler Gratis Di Android Yang Wajib Anda Miliki

1. Mivo TV - Nonton TV Indo

Dengan memiliki aplikasi ini, kalian sangat bisa menikmati acara TV Online favorit dengan mudah. Selain itu bisa digunakan juga live chat dengan para penonton di semua saluran. Kalian bisa jelajahu video-video terbaru dan kemudahan berbagi informasi bersama teman atau keluarga.

Mivo TV Online Tanpa Kuota Data

Aplikasi ini mampu buat kalian nyaman dengan menikmati acara favorit dengan mudah kapanpun dimanapun, serta mendapatkan informasi terbaru dengan mudah.

Kalian bisa memilih lebih dari 50 saluran TV Online, baik saluran lokal Indonesia maupun Internasional dengan pilihan kualitas terbaik. Kalian juga bisa menikmati streaming tanpa iklan dengan memilih menu Remove-Ads dalam aplikasi.

Jelajahi saluran TV online yang ada dan nikmati program favorit, kalian bisa nonton TV online Indonesia dengan mudah, seperti saluran ANTV,  Trans TV, Trans7, TV One, SCTV, Metro TV, NET, dan saluran TV populer lainnya.

2. Vidio Tv - Live Streaming

Dengan memiliki aplikasi Vidio, kalian bisa menonton live streaming saluran TV lokal dan internasional, film dan serial terbaik serta video-video menarik yang menghibur.

Platform media streaming terlengkap di Indonesia yang dimana kamu bisa tonton apapun, dimanapun, kapanpun. 

Vidio TV Online Tanpa Kuota Data


Dengan semua kenyamanan, kalian bisa menikmati program pilihan terbaik yang kalian sukai mulai dari:

  • Live streaming saluran TV lokal & internasional, seperti SCTV, Indosiar, O Channel, dll
  • Menonton dan ikut berkomentar pada event-event olahraga seperti: NBA, English Premier:League, Champions League, badminton, tennis at beIN Sports Channel*
  • Berita teraktual, tajam, dan terpercaya dari Liputan 6

Selain itu masih banyak lagi tontonan yang menarik yang dapat dinikmati di Vidio, seperti:

  • Drama lokal and Sinetron: Liga Dangdut Indonesia, Cinta Karena Cinta, Samudra Cinta, Anak Menteng, FTV, D'Academy, Stand Up Comedy Academy.
  • Gosip dan berita terbaru seputar selebriti
  • Drama Korea*, education channel for kids!
  • Original Movie & Series Dari Vidio*, seperti Heart series, I Love You Baby, Get Married, Omen
  • Ratusan pilihan film & series dalam format HD untuk semua umur*
  • Dengerin Radio seperti Prambors, Hard Rock FM, Trax FM, dan beberapa radio lainnya
  • Video klip dan pertunjukan musik dari musisi lokal dan internasional
  • Film dokumenter & berbagai macam rekomendasi tujuan di dalam dan luar negeri
  • Video resep & acara memasak dari koki-koki dan tempat kuliner menarik Dari seluruh dunia
  • Konten-konten kreatif yang disajikan dari para konten creator local yang berkualitas di Vidio.
  • Kalian bisa nonton konten-konten eksklusif Vidio seperti Gundala dan Parasite.

Tips Lainnya:


Untuk pengalaman menonton terbaik, Vidio membutuhkan koneksi internet melalui WiFi atau paket data seluler operator (tidak termasuk dalam paket langganan Vidio). Jumlah konsumsi kuota internet tergantung dari durasi konten yang dikonsumsi.

Untuk beberapa konten membutuhkan biaya berlangganan yang dapat anda nikmati mulai dari Rp.10.000/hari

3. Useev Go - Tv Streaming Film

UseeTV GO ini merupakan aplikasi streaming TV terlengkap dan Streaming Film terbaik.

UseeTV GO menayangkan live streaming channel TV Indonesia atau internasional terlengkap dan ribuan film bioskop terbaik langsung dari handphone.

Useev Go TV Online Tanpa Kuota Data

UseeTV GO menyediakan channel Bein Sports, NBA, Golf, Fox Sports, UseeSport & Champions TV. Ada juga siaran local seperti Indosiar, Trans TV, Trans 7, Net TV, Metro TV dan lain-lain. Tersedia pula tv berita seperti Berita Satu, CNN International, CNBC Indonesia, TVBS News, dan beragam channel berita dari seluruh mancanegara. 

Selain itu beberapa channel tv seperti TVN, TVNMovies, Kplus, One. dan channel-channel Korea, MyKidz, Cartoon Network, Dreamworks, Disney Channel, Disney Jr, Boomerang.

Untuk kategori bioskop movie yakni Bioskop Indonesia, Zee Bioskop, Cinema world, Galaxy Premium, dan lainnya.

Selain channel-channel tersebut, di UseeTV GO juga ada banyak koleksi film menarik seperti The Raid, Doraemon: Stand By Me, Hunger Games Mockingjay Part 2, Rush Hour, Soar into The Sun, Paddington 2, Begin Again, Karate Kid dan masih banyak lagi ribuan film lainnya.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik, antara lain:

  • Kamu bisa menonton acara TV selama 7 hari ke belakang melalui jadwal list TV Channels.
  • Pelanggan Indihome bisa menikmati tayangan live streaming channel TV dan film premium pada layanan IndiHome TV dan IndiBox dari handphone dengan cara login menggunakan akun MyIndiHome. Satu akun MyIndiHome dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.
  • Selain pelanggan IndiHome boleh akses melaui Login menggunakan akun google untuk mengakses konten-konten gratis.
  • Kumpulkan poin sebanyak mungkin dan tukarkan dengan kupon, juga dapatkan berbagai macam hadiah menarik.

4. MAXstream - TV Provider Telkomsel

Aplikasi MaxStream ini disediakan oelh provider telkomsel, kalian bisa mengakses semua fitur film dan video mengguankan kuota data atau kuota maxstrem.

MaxStream TV Online Tanpa Kuota Data

Fitur pada MAXstream Telkomsel:

  • Log In menggunakan nomor handphone Telkomsel
  • Beranda Informasi
  • Pertandingan Piala Dunia
  • Chanel Linear
  • Katalog Catchplay, HOOQ, Nickelodeon Play, dan VIU
  • Cari berbagai Film, Serial TV, dan tayangan olah raga
  • Paket VideoMAX menarik dari Telkomsel

Dengan pilihan tv online diatas, sangat bagus anda miliki. Setiap aplikasi memiliki fitur unggulannya masing. Pergunakan aplikasi diatas secara bijak dan semoga dapat menghibur hari-hari anda.(@win)