Contoh Judul Skripsi PGSD Lengkap

Hallo sahabat, Addwin akan berikan judul skripsi tentang tematik, kuantitatif, analisis untuk jurusan pendidikan guru sekolah dasar (pgsd) lengkap. Kumpulan skripsi ini berupa judul, bahan skripsi bisa anda cari bila telah menemukan judul yang pas dan telah mendapat persetujuan dosen pembimbing.

Dikarenakan judul skripsi pgsd ini banyak, saya akan memberikan yang mudah dikerjakan dan mengelompokan judul skripsi agar mudah anda lihat.

Agar mudah dalam menentukan judul skripsi pendidikan guru, maka list judul pgsd bisa anda lihat seperti berikut ini.

Skripsi PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)

A. Judul Skripsi PGSD (Tentang Tematik).

Berikut ini info judul skripsi yang telah addwin berikan, yakni:

Tematik

  1. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF CERIA (MIC) PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR.
  2. PENGEMBANGAN MEDIA PATAYA (Replika Peta Budaya) DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK KELAS IV SD.
  3. PENGGUNAAN LKS TERINTEGRASI DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM DI KELAS II A SD MUHAMMADIYAH 08 DAU KABUPATEN GUNUNGKIDUL.
  4. PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETRAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK MELALUI METODE CONCEPT SENTENCE BERBANTUAN MEDIA GAMBARSISWA KELAS II SDN MANGUNHARJO 4 KOTA PROBOLINGGO.
  5. PENERAPAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) MENGGUNAKAN MEDIA RUMSICA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI KELAS IV SDN BULUKERTO 02 BATU.
  6. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIAMAJAKU (MANA JAWABANKU) PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TEMABENDA, BINATANG, DAN TANAMAN DI SEKITARKUKELAS I SDN CIPTOMULYO 3 GUNUNGKIDUL.
  7. PENGEMBANGAN MEDIA PAKAPIN (Papan Kantong Pintar) KELAS I SD DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK.
  8. PELAKSANAAN PENILAIAN PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM KURIKULUM 2019 KELAS I DAN KELAS IV DI SDN PURWANTORO 1 GUNUNGKIDUL.
  9. PENERAPAN PEMBELAJARAN TEMATIK TEMA LINGKUNGAN MELALUI METODE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DISKUSI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN IPA DI KELAS III SDN PURWANTORO 2 GUNUNGKIDUL.
  10. IDENTIFIKASI PROBLEMATIKA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU PADA KURIKULUM 2019 DI KELAS IV SEKOLAH DASAR SE-KECAMATAN BLIMBING KOTA GUNUNGKIDUL.
  11. PENGEMBANGAN FILM KARTUN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD.
  12. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS II DENGAN MENERAPKAN METODE TIME TOKEN DI SDN SUMBERSARI 2 GUNUNGKIDUL.

B. Judul Skripsi PGSD (Tentang Kuantitatif).

Kuantitatif

  1. Pengaruh Pendidikan Orang tua Terhadap Karakter Siswa Kelas IV SD Negeri Nambaan Kecamatan  Gampengrejo Kabupaten Kediri Tahun Pelajaran 2019/2020.
  2. Pengaruh Kondisi Lingkungan Keluarga Terhadap Kepatuhan Siswa Dalam Melaksanakan Tata Tertib Sekolah Kelas III SDN Muhammadiyah 34 Medan Tuntungan Tahun Ajaran 2019/2020.
  3. Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Berbasis Outing Class Terhadap Pemahaman Kosa Kata Bahasa Inggris Pada Siswa Kelas V di SDN Baktimulya Balendaah Bandung Tahun Ajaran 2019/2020.
  4. Pengaruh Media Interaktif Animasi Terhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas IV SDN Karangpilang 1443 Surabaya Tahuan Ajaran 2019/2020.
  5. Pengaruh Ice Breaking Dan Media Poster Terhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran IPA Kelas 111 Siswa SDN Pajang 2 Surakarta Tahun Ajaran 2019/2020.
  6. Pengaruh Aktivitas Merespon Pelajaran Terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Kelas IV SDN Kagokan 02 Gatak Sukoharjo Tahun Pelajaran 2019/2020.
  7. Pengaruh Dolanan Bocah Terhadap Kecerdasan Interpersonal Siswa Kelas V SDN Kleco 2 Pada Pembelajaran Kurikulum 2XXX Tahun Ajaran 2019/2020.
  8. Pengaruh Motivasi Orang Tua Terhadap Minat Belajar Anak Berkebutuhan Khusus di SD Al-Firdaus Surakarta.
  9. Pengaruh Reward Dan Ice Breaker Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Ngadirejo 02 Kec. Kartasura, Kab.Sukoharjo Tahun Pelajaran 2019/2020.
  10. Pengaruh Strategi Pembelajaran Manurawa Sampok Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Bahasa Inggris Pada Siswa kelas V SDN Sidomulyo Ampel Boyolali Tahun 2019/2020.
  11. Pengaruh Kebiasaan Makan Pagi Terhadap Konsentrasi Dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran IPA Bagi Siswa Kelas III SDN Bendo 01 Tahun Ajaran 2019/2020.
  12. Pengaruh Bimbingan Belajar Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV SDN 2 Winong Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali Tahun Ajaran 2019/2020.
  13. Pengaruh Kebiasaan Berbahasa Jawa Dirumah Terhadap Pemahaman Konsep Bahasa Jawa Kelas IV SDN Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2019/2020.
  14. Pengaruh Strategi Inside Outside CIRCLE Tehadap Haisil Belajar IPS Siswa Kelas III SDN Al Hidayah Surakarta Tahun Ajaran 2019/2020.
  15. Pengaruh Kecerdasan Intrapersonal Dan Partisipasi Aktif Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN Muhammadiyah, Baturan Tahun Ajaran 2019/2020.
  16. Pengaruh Motivasi Masuh Progdi Terhadap Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Mahasiswa PGSD Angkatan 2016/2017.
  17. Pengaruh Metode Hypnoteaching Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas 3 SD Negeri 2 Gambiranom, Wonogiri Tahun Ajaran 2019/2020.
  18. Pengaruh Lingkungan Tempat Tinggal dan Fasilitas Terhadap Belajar Siswa Kelas 111 M1 Muhammadiyah Gampeng Tahun Ajaran 2019/2020.
  19. Pengaruh Tingkat Pendidikan Orang Tua dan Pendapatan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di SDN 2 Tawangmangu Tahun Ajaran 2019/2020
  20. PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU SD DI KECAMATAN SIDOHARJO WONOREJO TAHUN AJARAN 2019/2020.
  21. Pengaruh Aktivitas Mengikuti Ekstrakurikuler Dan Fasilitas Pembelajaran Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Iv B Di Sd Muhammadiyah 16 Karangasem Tahun Ajaran 2016/2017.
  22. Pengaruh Pola Asuh Dan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Negeri Purworejo Nogosari Boyolali Tahun Ajaran 2016/2017.
  23. Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Akhlak Siswa Kelas V SD Negeri Tunggak III Tahun 2016/2017.
  24. Pengaruh Motivasi Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Ipa Siswa Kelas III SD N Pandansari Warungasem Batang Tahun Ajaran 2016/2017.
  25. Pengaruh Ekstrakurikuler Pramuka Terhadap Kemandirian Belajar Siswa Kelas V SDN Banyurip 02 Tahun Ajaran 2016/2017.
  26. Pengaruh Bimbingan Belajar Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa MI Muhammadiyah Ngasem Tahun Pelajaran 2016/2017.
  27. Pengaruh Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 01 Malangjiwan Tahun Pelajaran 2016/2017.
  28. Pengaruh Bimbingan Belajar Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Tinggi SD Negeri Jagoan 1 Tahun Pelajaran 2014/ 2015.
  29. Pengaruh Peran Kepala Sekolah dalam Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Terhadap Mutu Pendidikan SD Negeri 01 Popongan Tahun 2015/2016.
  30. Pengaruh Komunikasi Sekolah Dengan Orang Tua Dan Peran Orang Tua Siswa Terhadap Hasil Belajar Muatan Matematika Semester Gasal Pada Kelas Rendah Di SD Negeri 1 Jagoan Tahun Pelajaran 2014/ 2015.
  31. Pengaruh Intensitas Komunikasi Keluarga dan Disiplin Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 3 Soka Tahun Ajaran 2016/2017.
  32. Pengaruh Motivasi dan Kedisiplinan Belajar terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 04 Alastuwo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar Tahun Ajaran 2016/2017.
  33. Pengaruh Metode Diskusi Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Abk Semester Gasal Mahasiswa Pgsd Fkip Ums Angkatan 2016 Tahun 2017/2018.
  34. Pengaruh Kemampuan Ekonomi Keluarga Dan Motivasi Belajar Terhadap Kecenderungan Putus Sekolah Anak Usia Sekolah Dasar Di Desa Doholor Kelurahan Doho Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri Tahun 2019.
  35. Pengaruh Bimbingan Orang Tua Dan Fasilitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SDN 1 Muhamadiah Wonosari Tahun Ajaran 2018/2019.

C. Judul Skripsi PGSD (Tentang Analisis).

Analisis

  1. ANALISIS PERILAKU AKADEMIK SISWA KELAS IV PADA DISKUSI PEMBELAJARAN PKn SD SE-KECAMATAN CANDISARI KOTA SEMARANG.
  2. ANALISIS PERAN GURU DALAM PEMBELAJARAN SENI MUSIK DI SEKOLAH DASAR SEKBIN III KECAMATAN BREBES KABUPATEN BREBES.
  3. ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MATERI PECAHAN PADA SISWA KELAS IV DI SD NEGERI SE-GUGUS LODAN SEMARANG UTARA.
  4. ANALISIS KESALAHAN MENULIS AKSARA JAWA BERBASIS KTSP PADA SISWA KELAS V SDN SE-KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS.
  5. ANALISIS NILAI KARAKTER DONGENG DALAM BUKU “BAHASA INDONESIA UNTUK SD DAN MI KELAS III” SDN PANDEAN LAMPER 05 SEMARANG.
  6. ANALISIS KETERAMPILAN GURU DALAM MENGADAKAN VARIASI PADA PEMBELAJARAN KELAS V DISD GUGUS BUDI UTOMOKECAMATAN MIJEN KOTA SEMARANG.
  7. ANALISIS KEMAMPUAN GURU MENERAPKAN KETERAMPILAN BERTANYA PADA PEMBELAJARAN PKn KELAS IV SDN GUGUS MOH. YAMIN KECAMATAN KENDAL.
  8. ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN UNGARAN BARAT KABUPATEN SEMARANG.
  9. ANALISIS USAHA MOTIVASI GURU TARI DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI DI KELAS III SD NEGERI DEBONG LOR KOTA TEGAL.
  10. ANALISIS PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SD SE-GUGUS NGUDI KAWRUH KECAMATAN KARANGLEWAS KABUPATEN BANYUMAS.
  11. ANALISIS KESULITAN BELAJAR OPERASI HITUNG PEMBAGIAN PADA SISWA KELAS IV SDN DI KECAMATAN WINONG KABUPATEN PATI.
  12. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS I SD NEGERI GUGUS DIPONEGORO KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL.

D. Lain-Lain 2018.

  1. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (MENCARI PASANGAN) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 1 SUKABUMI INDAH TAHUN AJARAN 2017/2018.
  2. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 3 SRIMULYO NATAR.
  3. HUBUNGAN GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 WAY LAGA BANDAR LAMPUNG.
  4. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DALAM PEMBELAJARAN TERPADU PESERTA DIDIK KELAS IV SD N 1 LABUHAN RATU.
  5. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 2 BERINGIN RAYA BANDAR LAMPUNG.
  6. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA TEMA TEMPAT TINGGALKU KELAS IV SD NEGERI 2 REJOMULYO.
  7. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV.
  8. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIKPESERTA DIDIK KELAS IV SDN 2 KEMILING PERMAI.
  9. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INDEX CARD MATCH DAN MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 6 METRO UTARA.
  10. PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS II PEMBELAJARAN TEMA 4 SETELAH DITERAPKAN MEDIA VISUAL DI SD NEGERI 03 KARTARAHARJA.
  11. PENGARUH PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 TULUNG BALAK.
  12. PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU SISWA KELAS IV SD NEGERI 3 SIDOHARJO.
  13. PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 1 SUMBERHADI LAMPUNG TIMUR.
  14. PENGGUNAAN ALAT PERAGA PENCERNAAN MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS V SDN 2 MARGA AGUNG KECAMATAN JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN TAHUN AJARAN 2017-2018.
  15. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK TERPADU PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 1 WAY DADI BANDAR LAMPUNG.
  16. HUBUNGAN KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE DI RUMAH DENGAN SIKAP DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH (SD KECAMATAN RAJABASA).
  17. UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMATIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY PADA SISWA KELAS IV SDN MARGAKAYA KECAMATAN JATIAGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN.
  18. HUBUNGAN MOTIVASI EKSTRINSIK DARI ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 KOTA BARU BANDAR LAMPUNG.
  19. HUBUNGAN PERILAKU BULLYING DENGAN KEMAMPUAN INTERAKSI SOSIAL SISWA KELAS V SD NEGERI 3 BANDAR SAKTI.
  20. PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA EKOSISTEM KELAS V SD NEGERI 8 METRO TIMUR.
  21. HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TENTANG INTENSITAS PERHATIAN ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS TINGGI SD NEGERI 2 TRIMULYO MATARAM.
  22. PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PKn MELALUI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS V SDN 1 MARGAMULYA JATIAGUNG LAMPUNG SELATAN.
  23. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 LABUHAN DALAM BANDAR LAMPUNG.
  24. HUBUNGAN KOMPETENSI GURU PENDAMPING KHUSUS (GPK) DAN SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN DENGAN HASIL BELAJAR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD INKLUSIF SE-KOTA METRO.
  25. PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 1 PRINGSEWU SELATAN.
  26. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI)TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS IV SDN 1 METRO TIMUR.
  27. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT.
  28. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT.
  29. PENINGKATAN HASIL BELAJAR TEMA 7 MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING KELAS IV SD NEGERI 2 RANGAI TRITUNGGAL KATIBUNG LAMPUNG SELATAN.
  30. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS TEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS IV SD SEJAHTERA 1 BANDAR LAMPUNG.
  31. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR.
  32. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD.
  33. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 LABUHAN DALAM BANDAR LAMPUNG.
  34. PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV PADA TEMA 7 SUBTEMA 1 SD NEGERI 5 METRO PUSAT.
  35. PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 2 GUNUNG TERANG BANDAR LAMPUNG.
  36. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 SIDODADI.
  37. HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN SISWA KELAS V SD NEGERI 5 METRO BARAT. UNIVERSITASLAMPUNG,
  38. IMPLEMANTASI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PESERTA DIDIK KELAS V SD KARTIKA II-5 BANDAR LAMPUNG.
  39. PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MELALUI MEDIA GRAFIS TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS V SD NEGERI 10 METRO TIMUR.
  40. PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PADA SISWA KELAS 1 SD NEGERI 1 JATIAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
  41. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS 4 SDN 7 YOSOMULYO METRO PUSAT KOTA METRO.
  42. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN MULTIPL INTELLIGENCES TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 HARAPAN JAYA SUKARAME BANDAR LAMPUNG.
  43. IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KELAS RENDAH DI SD NEGERI 1 RAWALAUT BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN  .
  44. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD NEGERI 2 HARAPAN JAYA BANDAR LAMPUNG.
  45. PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN EKSPLANASI PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 PRINGSEWU SELATAN TAHUN AJARAN 2017/2018.
  46. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DENGAN LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 3 BUKIT KEMILING PERMAI.
  47. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAPHASIL BELAJAR TEMATIK TERPADU PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 3 SAWAH LAMA BANDAR LAMPUNG.
  48. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA.
  49. PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI METODA STAD KELAS V SDN 1 RAWA LAUT DI BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
  50. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 6 METRO BARAT.

Itulah list judul skripsi pgsd yang telah Addwin berikan untuk anda manfaatkan sebagai referensi untuk mencari dan menentukan judul skripsi anda. Semoga dengan adanya contoh judul skripsi pendidikan guru sekolah dasar ini, anda akan labih mudah dalam menyelesaikan skripsi pgsd anda. Terima kasih kunjungan anda di Addwin Info, kurang lebih mohon dimafkan dan semoga sukses skripsinya.(@win)