100+ Kata Kata Santuy Dan Quotes Bucin 2021

Koleksi Kata Kata Santuy Terbaru dan Kumpulan Quoted Bucin 2021 ini siap menghibur status anda. Kata bijak yang dituangkan dalam bentuk gambar sangat identik di story social media dan menjadi remaja jaman sekarang "now" meminatinya. Ada macam-macam bentuk gambar dari yang animasi, hingga yang heliaograp (?).

Kata kata quotes bucin juga sering mengunakan kata bijak dari tokoh tokoh terkemuka seperti Pak BJ Habibie, Mario Teguh dan masih banyak lagi. Kebanyakan gambar quotes bucin ini digunakan untuk update story wa, status fb, instragram dan lain-lain.

Addwin Info telah merangkum hampir 100 lebih kata-kata santuy dan juga kata-kata quotes bucin spesial untuk warganet yang suka mengupdate status media sosialnya.

Yuk kita mulai dari yang pertama,


Aku sih santuy, Kamunya aja yang kurang kepantai

1. Kalo kamu ngeliat orang lain kerjanya gampang dan santai. Bisa jadi dia dah berkorban bertahun-tahun supaya bisa ada di posisi itu. Hidupmu akan lebih enjoy tanpa perlu mikirin hidup orang. - Sam Maulan

2. Dalam hidup, akan selalu ada orang yang nggak menyukaimu, tapi santai saja, itu bukan urusanmu. Lakukan apa yang kamu anggap benar dan Santuy. Enjoy!

3. Perlu kalian ingat, melaksanakan sesuatu itu harus santai kayak di pantai. Biar semuanya selesai sesuai keinginan hati. Bukan terbawa emosi, lalu memancing untuk berkelahi, terus bunuh diri. - Fitria Nursinta

4. Menjadi Bahagia dalam hidup itu sederhana, Kau tak perlu mengkhwatirkan sesuatu secara berlebihan, bahkan saat hidup terasa tak adil. Kau hanya perlu menjalaninya. — merasa santai

5. Hidup itu emng harus di bawa santai, gak santai gak bahagia.

6. Santai itu adalah hidup yang paling berharga.

7. Ada pepatah bilang "hidup itu pengulangan masa, dimana semakin bertambahnya umur akan balik seperti masa kita bayi dan kanak-kanak"
Santai wae, penting guyu. Usaha,  syukur, tenang, kuasai, dan tertawalah. - Al Fiqh Al Aolawi

8. Hidup itu perlu pergaulan. Tapi hidup itu juga butuh. Tenang dan santai.

Hargailah hidup orang lain, jangan iri melihat mereka santai, bisa saja mereka telah melalui masa-masa yang sulit

9. Hidup itu harus seperti tiang listrik, santai, kuat, juga luhur. Tapi tidak baik hati, apabila ada yang megang sebentar langsung modar. Kasian. - Nadia Firdausia

10. Hidup itu santai tapi pasti.

11. Hidup itu jangan terlalu dibawa santai. karna serius dan santai itu punya porsinya masing-masing di dalam kehidupan, yuk lebih bijak memilih di situasi apa kita harus santai dan di situasi apa kita harus serius. but, santai tapi serius itu lebih bagus. - Nurhayati

12. Sans aja? Itu kata kata kalian yang hampir setiap hari kalian ucap?  Hidup gak selamanya santai, apa apa bisa dipermudah, hidup itu perlu perjuangan, jangan anggap remeh sesuati dengan kata santai! - Anti_Melarat

13. Hidup itu pusing kalo di pikirin! Jadi santai, walau pahit, nikmatin aja.

14. Hidup itu hanya perlu ditertawakan bukan diseriusin. Senang/sedih tertawakan saja. Tak perlu berpikir mendalam karena nambah rumit. Menikmati seperti air mengalir, santai kayak di pantai. Sambil nyanyi lagu regae. - AntoSebastianus

15. Masalah itu tak usah dipikirin. Dibawa santai aja. Hidup itu simple.

16. Jadi jangan pernah ngejudge orang yang lagi depresi, apalagi bilang “Udah santai saja, hidup memang seperti ini” itu malah membuat dirinya makin down. Dengerin aja apa yang dia keluhkan. - Fat_fir

17. Hidup santai itu kadang terlalu membosankan.

18. Hidup bawa santai aja. Raih yang ingin dicapai, tinggalin yang ga penting. Tolong hargai waktu.

19. Hidup tak bisa selalu ditekankan harus jadi ini itu, hidup itu dibawa santai aja supaya dapat merasakan bagaimana indahnya hidup tanpa paksaan.

20. Hidup itu harus santai, semangat dan jangan mudah putus asa jika menghadapi permasalahan yang rumit.

21. Utamakan menyelesaikan pekerjaan yang penting terlebih dahulu.

22. Isi waktu kosong dengan kegiatan yang positif.

23. Semakin aku berumur, aku semakin ngerasa bahwa hidupku ini seperti squidward. Suka menyendir, tidak suka diganggu, pemalas dan suka hidup santai, suka melakukan hal yang itu itu doang, mudah ngantuk dan kurang semangat, ingin sukses dan kaya raya. - Indrawhan

Berdoalah sebelum berbicara, biar berkah

24. Bekerja dgn ikhlas dan tulus tak akan menjadi beban yang menyebabkan stress. Jadi bekerja serius tapi santai yuk. - FresteaMaster

25. Resiko orang punya target pribadi yang tinggi kaya saya itu ialah jadi suka iri sama orang yang bisa hidup seadanya banget tapi santai-santai aja hidupnya. - jayakabajay

26. Terlalu santai sampai lupa harus yang harus dikerjakan, tapi santai hidup itu harus dijalani bukan di sesali.

27. Jadilah orang santai dalam kesibukan tenang dibawah tekanan, optimis disetiap tantangan. - Ranggaumara

28. Kalah dan menang ditanggapi dengan santai. Tidak pernah sampai berlebihan. Harusnya kitapun dalam hidup seperti itu ya? Sedih dan bahagia, idealnya diterima dengan biasa-biasa saja. Nggak perlu sampai berlebihan. - A. Ainur Rohman

29. Tenang aja santai, hidup itu menilai ujian dari usahanya, bukan dari hasilnya.

30. Santai, hidup itu berjalan jadi jalani aja nikmati prosesnya.

31. Meski hidup sendirian jiwaku tenang kayak kolam renang, pikiranku Rileks kayak kompleks, Dan hatiku Santai kayak Pantai, Selamat Menunaikan tahajjud dan berlanjut untuk Makan sahur, semoga sehat bugar dan segar.

32. Hidup itu santai aja, jalan aja jangan lari, karena hidup itu perjalanan bukan pelarian.

33. Hidup itu pilihan, iya pilihan. Milih teh atau kopi, milih tidur atau bangun, milih kuliah atau bekerja, milih pacaran atau tidak, memilih kerja keras atau kerja santai. Iya hidup itu pilihan, banyak simpangan, dan pilihan menimbulkan suatu permasalahan. Semoga semangat selalu. - Bay

34 Hidup itu enggak usah terlalu dipikirin. bawa santai aja.' bagi beberapa orang kalimat ini mudah banget dipraktekin. tapi kalau emang hobi mikir (bahkan hal-hal receh pun) ya, tetap saja nggak bisa. - Boy Candra

35. Santai. Hidup itu santai tapi terencana.

36. Ada 2 tipe manusia di dunia ini:1. “Hidup itu dibawa santai aja, gausah terlalu hype” 2. “Hidup terlalu lemes salah. Tp terlalu semangat juga salah”

37. Berpuisi sedikit, untuk sekedar mengingatkan bahwa hidup itu kadang manis kadang pahit. Agak lebay tapi tetap santai. Hidup itu pilihan, tolonglah jangan sedih atau bimbang kawan. Jatuh atau dijatuhkan, ragu atau diragukan, sakit atau disakiti itu hanya permainan kata-kata. - Fachry Ali

38. Santai saja jalani tugas hidup. Yang penting tanggung jawab!! Toh dengan santai kita bisa merasakan kenikmatan hidup itu. - Ana Rodliyah

39. Kebanyakan ekspektasi, bikin hidup repot sendiri, santai aja, kadang hidup itu harus kaya air mengalir, ngikutin arusnya, sampai nanti kita nemu ujungnya.. Keep fight and don't give up! - Nurhani Sujoko

40. Hidup sehat itu kebiasaan,  hidup santai dan tidak sehat itu kebiasaan.  Pilihan ada di tangan kita. - dr Phaidp Toruan

41. Santai aja, hidup itu dinamis. Dulu kau dikasihi, besok kau dibenci. Begitu sebaliknya.

42. Bahagia adalah ketika kita tidak berusaha menghitung setiap luka dan mengingat ingatnya. Santai aja, toh hidup itu bukan tentang masa lalu.

43. Hidup itu bawa santai aja, Nggak usah terlalu sensi ngadepin pertanyaan "kapan kawin" Bales aja dengan senyum, "kemaren udeh". - Yogi Natasukma

44. Hidup itu santai sebenernya, sampai seseorang ngerasa hidup orng lain itu pertandingan bola yang perlu di komentarin setiap apa yang dilihat.

45. Santai.. hidup itu simpel, cuma manusianya aja yang ribet.

43. Hidup itu dibawa santai, lihatlah yang dibawahmu bukan yang diatas. Lebih baik hutang buat kembangkan usaha, dari pada hutang biar dikira kaya.

44. Hidup itu santai ngak perlu tergesa-gesa. Hidup itu perlu arti bukan maksud. Hidup itu perlu realitis bukan realita.

45. Mengajak orang hidup sehat itu kudu santai, kalau tegang malah gak masuk semua apa yang diomongkan.

46. Santai hidup itu sulit nikmati tetap tenang senang dan menyenangkan.

47. Santai! Hidup itu jangan dipikirin jon. Tapi di nikmati.

48. Serius tapi santai, hidup itu harus begitu. Jangan terlalu nyantai sampai lupa tujuan awal.

49. Hadapi dan tanggapi dengan santai, hidup itu sudah perih gak usah ditambah lagi dengan kepedihan, tersenyumlah.

50. Hidup itu dibawa santai, apapun keputusan itu juga jalan dari Tuhan kok. Mana tahu Tuhan punya rencana lebih baik kan. - Dwi Putri Bonita


1. Banyakin bercanda, kurangi Bercinta.

Quotes Bucin 2020 Banyakin bercanda, Kurangi Bercinta.

2. Ajari aku menjadi seseorang yang kamu inginkan.

Quotes Bucin 2020

3. Jaga dirimu sebagai lautan yang luas.

Quotes Bucin 2020

4. Mangajarimu? Maaf!

Quotes Bucin 2020

5. Tidak ada yang salah dengan pacaran.

Quotes Bucin 2020

6. Sedia kaca sebelum menghina.

Quotes Bucin 2020

7. Tuhan bersama oarang yang jiwanya santuy.

Quotes Bucin 2020

8.  Kerja pun santuy.

Quotes Bucin 2020

9. Perempuan itu sederhana

Quotes Bucin

10. Cinta aku tuh kayak kamera

Quotes Bucin

11. Wanita yang menarik

Quotes Bucin

12. Disaat aku punya alasan untuk pergi

Quotes Bucin

13. Badan lemes, tenggorokan sakit

Quotes Bucin

14. Jangan gampang baper

Quotes Bucin

15. Sedihnya kalau besok gak ketemu

Quotes Bucin

16. Tolong kemablikan aku menjadi anak kecil

Quotes Bucin

17. Datang dan pergi

Quotes Bucin

18. Cinta itu seperti angka 4, 2, 1

Quotes Bucin

Diatas itu merupakan Kumpulan Kata Kata Santuy Dan Quotes Bucin 2021 yang telah Addwin Info berikan. Bila anda merasa senang dan terhibur dengan artikel ini, silahkan di share keteman anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam..!!

Posting Komentar

0 Komentar