Kata Kata Galau Cinta Sedih Terbaru 2021

Kita pernah merasa sedih yang berkepanjangan, kesedihan yang demikian berlebihan bisa dikategorikan sebagai perasaan galau yang berat. Kekecewaan akan sesuatu hal membuat kita merasa tak berarti. Kebanyakan rasa sedih yang sulit kita lupakan ini di akibatkan oleh beberapa faktor. Saya ambil contoh mudahnya yakni putus cinta, hal ini telah dirasakan hampir seluruh insan di dunia, walau ada beberapa orang yang tidak pernah merasa putus cinta namun bagi yang merasakannya pasti hal ini akan sangat berat terasa.

Secara pribadi, admin juga pernah beberapa kali merasakan kegalauan yang hakiki ini, bahkan bila dihitung untuk galau karena putus cinta hanya 4 kali dari sekian banyak kisah cinta yang kandas. Namun Alhamdulillah hanya sampai beberapa bulan saja perasaan galau perlahan menghilang (curhat).

Sebagai ganti perasaan galau ini, Addwin akan memberikan beberapa katalog kata kata galau yang cenderung lebih banyak di hasilkan dari perasaan putus cinta. Anda bisa memilih dari sekian banyak Ungkapan Galau Cinta Sedih Terbaru 2021 ini untuk mengirimkannya kepada si pembuat galau atau bisa digunakan untuk story media sosial seprti whatsup, status facebook atau bisa dijadikan quotes bucin yang lebih menarik.

Sebelum kita masuk pada koleksi kata kata galau, anda juga bisa melihat kata kata bijak cinta 2021 yang telah Addwin berikan sebelumnya pada pembahasan yang lalu.

Setelah membaca cuplikan pendahuluan diatas masih merasa galau?, coba gunakan kata kata galau dibawah ini untuk mengungkapkan apa yang telah anda rasakan atau alami.

Kata Kata Galau Cinta Penuh Kesedihan 2021

A. Kata Kata Galau Buat Pacar Terbaru 2021

Kategori pertama ini digunakan untuk mengungkapkan perasaan galau atau kecewa anda terhadap pacar anda yang sedang membuat anda kecewa.

Kata Kata Galau Buat Pacar Terbaru 2021


Walaupun dirimu tak menghargai kehadiranku, tapi percayalah jika dirimu itu sangat berharga untuk ku.

#1 Kata Galau Buat Kekasih
Tuhan, Jikalah Engkau mengirimkan ia sebagai pasangan hidupku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami akan perasaanku. Bahwa aku sangat  mencintainya dan menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

#2 Kata Galau Buat Pacar
Mungkinkah aku tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sungguh sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirinya walaupun ia terus menyakitiku.

#3 Kata Galau Buat Kekasih
Suara hati ini bernyanyi setiap hari, dengan menyanyikan sebuah nyanyian rinduku padamu tapi tak sesikitpun kamu mengerti nyanyian sedihku.

#4 Kata Galau Buat Pacar
Adakah kau pernah merasakan apa yang saat ini kurasakan, pernahkah kau sadar seberapa besarnya rasa cintaku ini yang kuberikan untukmu, bagamana bisa kau tak mengakui itu.

#5 Kata Galau Buat Kekasih
Semua orang tau betapa aku terlalu mencintai dirimu, tetapi mereka semua takkan pernah tau kalau sejujurnya aku takut kehilanganmu.

#6 Kata Galau Buat Pacar
Terkadang orang-orang lebih memilih untuk tersenyum karena mereka tidak ingin terbuka disaat merasa sedih. Di balik senyum bisa menyelamatkan ribuan cedera, tapi aku ingin kau tersenyum dengan saya tanpa ada menyembunyikan apa pun.

#7 Kata Galau Buat Kekasih
Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa bahkan diriku. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu seperti diriku yang ada untukmu.

#8 Kata Galau Buat Pacar
Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu kesedihan mu saja.

#9 Kata Galau Buat Kekasih
Jika hati ini seperti ibarat bumi, maka hatiku sekarang tengah terbakar dan hancur akan ulahmu.

#10 Kata Galau Buat Pacar
Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kalau kamu adalah orang yang sempurna untukku.

#11 Kata Galau Buat Kekasih
Jika saat ini kamu sedih karena cinta, tetap ingat suatu saat nanti kamu akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik.

B. Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih 2021

Kategori yang kedua ini Addwin memiliki koleksi ungkapan galau terhadap mantan pacar yang begitu menyentuh. Semoga bisa buat hatinya luluh lantah dan menyadari akan perasaan yang ditinggal oleh ulahnya tersebut. Anda juga bisa menggunakan kata galau ini untuk dijadikan quotes bucin berbantuk gambar keren sebagai curahan rasa di hati anda.

Kata Kata Galau Buat Mantan Pacar Terbaru 2021


Aku bukanlah yang terbaik, bukan pula yang kau harapkan. Aku hanyalah aku yang terus berjalan walaupun tanpa adanya diri mu.

#1 Kata Galau Buat Mantan Pacar
Jika kau telah memilih dia, maka berbahagialah karena aku tak bisa terus melihatmu bersedih.

#2 Kata Galau Buat Mantan Kekasih
Aku tak tau apa yang kamu pikirkan, setelah pergi meninggalkan aku, aku tak tau apa yang akan terjadi kepadamu. Yang ingin aku lakukan adalah yang terbaik dan ingin melihatmu tersenyum saat melihat pengganti dirimu bahagia disamping ku.

#3 Kata Galau Buat Mantan Pacar
Kita mengawali cerita cinta kita berdua, tapi kenapa kau mengakhiri cerita ini dengan orang ke tiga.

#4 Kata Galau Buat Mantan Kekasih
Butuh waktu meyakini diriku bawah kau yang terbaik namun setelah semua itu, aku yakin kau cukup baik untuk melupakan diirku.

#5 Kata Galau Buat Mantan Pacar
Tidak ada salahnya kalau aku lebih berharap kepada orang yang lebih pasti tanpa khianati akan janji-janji.

#6 Kata Galau Buat Mantan Kekasih
Kalau aku memang tidak sayang sama kamu kenapa aku selalu menghawatirkan kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku tidak sayang sama kamu.

#7 Kata Galau Buat Mantan Pacar
Janganlah iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu untuk menduakan.

#8 Kata Galau Buat Mantan Kekasih
Hanya karena aku telah meninggalkanmu bukan berarti itu adalah keinginanku, asal kamu tau kalau aku sedang merelakan kebahagiaanmu bersama dia.

#9 Kata Galau Buat Mantan Pacar
Aku sudah tidak punya rasa untuk jatuh cinta lagi, aku hanya punya sedikit rasa dari hatiku dan itu hanya cukup untuk mencintai diriku sendiri karena selamanya tidak akan melukai diriku sendiri.

#10 Kata Galau Buat Mantan Kekasih
Semua usahaku menjadi percuma karena ada dia yang terlihat sempurna dimatamu, lalu semua berlalu.

#11 Kata Galau Buat Mantan Pacar
Yang tulus mencintai adalah yang mendoakan bukan menduakannya. Kamu apa kabar kabarku disini tidak baik-baik saja tanpamu.

Galau memang sulit untuk dihilangkan namun ada beberapa cara yang bisa anda lihat untuk tips move on yang sudah saya bahas sebelumnya.

Semoga kata kata galau cinta 2021 ini dapat menghibur dan meredakan perasaan galau anda. Maju terus dan ciptakan hidup baru yang lebih bermakna dan bermanfaat. Salam damai dan semoga lekas bahagia (@win).