Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Kehidupan 2021

Dikehidupan anda, mungkin sekarang sedang jatuh cinta dengan seorang wanita atau pria maka tidak salah bila menggunakan Kata Kata Bijak Cinta & Kehidupan untuk membuat pujaan hati menjadi makin baper.

Cinta itu adalah anugrah terindah yang memberi kita kesempatan memahami banyak hal. Paham menjadi dewasa, paham menjadi berani, dan paham menjadi bertanggung jawab. Tanpa cinta tiadalah yang namanya manusia di dunia ini.

Siapapun manusianya di dalam hidupnya pasti pernah mengalami perasaan ini dan tidak terkecuali, jadi jatuh cinta bukan hal asing untuk kita makluk termulia di muka bumi ini. Dengan cinta, kita tercipta dan dengan cinta kita juga dapat terluka.

Sahabat setia Addwin Info sekarang saya telah berbagi kata kata bijak cinta untuk anda yang tengah merasakan suasana terindah dalam hati manusia.

Selain itu ada juga Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan yang bisa menjadi motivasi anda ataupun orang lain. Berikut kata kata bijak yang wajib kalian tau.

Kata Kata Bijak Cinta Terlengkap

A. Kata Bijak Kehidupan 2021

Hati yang luka dapat disembuhkan, namun akan membekas dan itu tidak mudah membersihkannya.

Ingatlah, masa lalu itu tidak dapat menghancurkan kita, karena dia selalu berada di belakang. Namun, berbeda bila kau tetap berdiri di tempatmu. Cepat ataupun lambat, masa lalu akan segera mendahuluimu dan bahkan anda tidak dapat mengejarnya lagi.

Perasaan kasih dan sayang yang berlebihan esok bisa membekaskan kebencian yang tiada terhingga jika anda tidak dapat mengendalikan urusan hati.

Jangan terlalu mudah melupakan orang, justru mungkin orang yang kita lupakan itu adalah seseorang yang mengingat kita paling banyak.

Kita yang mengendalikan hati dan perasaan kita. Jangan dibalik, bahwa hidup kita yang dikendalikan oleh hati dan perasaan. Akan lebih celaka lagi, kalau hidup kita dikendalikan seseorang yang bukan siapa-siapa, hanya karena orang itu telah memberi kita ilusi harapan maupun rindu kepadanya.

Allah SWT memberikan pilihan, bukan menentukan skenario hidup kita. Bila Allah yang membuat jalan hidup kita dari awal hingga akhir, maka apa bedanya kita dengan makhluk lainnya yang tidak memiliki kehendak bebas.

Bila ada yang menilai kita dengan buruk sangka, maka luruskanlah, jangan terbawah emosi karena bisa saja dia tak mengerti apa dan bagaimana.

Berasumsi menggunakan perasaan, sama saja dengan membiarkan hatimu diracuni harapan baik, padahal bisa saja kenyataanya tidak sesuai, jauh lebih menyakitkan.

Terkadang kesedihan itu memerlukan kesendirian, Namun yang namanya kesendirian memang sangat meyakinkan.

Mengapa Allah SWT menciptakan dua kaki, dua tangan, dan satu hati. Itu dikarenakan sepasang hati kita terdapat pada tempat lain.

Jikalah ada yang menyakiti perasaan kita satu kali, maka itu boleh jadi salah pelakunya. Namun jika kedua kali dan seterusnya, itu berarti salah anda sendiri.

Menunggu seorang yang ternyata tidak menunggu kita, itu sama saja menunggu tak pasti dan buang waktu saja, lihatlah disebelah anda, dia mungkin orang yang sedang menanti anda.

Kata Bijak Singkat: Hidup bukanlah komputer yang hanya bisa kalian ctrl+z, lalu undo semua begitu saja.

B. Kata Cinta Bijak 2021

Mencintai butuh keikhlasan, bahkan melihatnya bahagia tanpa kita akan dilakukan.

Cinta seperti musik yang merdu, bedanya dengan cinta yang sejati, ia akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti.

Kau tidak perlu menjadi pengendali API, pengendali AIR, maupun pengendali ANGIN, karena kamu bukanlah avatar, namun kau cukup menjadi pengendali CINTA dan itu sudah cukup sakti.

Stop mencintai, sama sulitnya dengan stop membenci. Tapi memulai mencintai sama mudahnya dengan memulai membencinya.

Ada benarnya buku-buku itu menyebutkan bahwa orang-orang yang jatuh cinta itu terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri.

Jangan biarkan perasaan anda berceceran dan berserakan di facebook, lukisan cinta mu terlihat di instagram ataupun meluapkan emosi melalui kicauan di twitter hanya karena ingin mencari cari perhatian orang itu, dia tidak akan memperhatikanya.

Pahamilah bahwa cinta adalah perasaan irasional yang tidak masuk akal. Kita tidak membutuhkan penjelasan, cepat ataupun lambat, luka itu akan kembali, menganga? Kau dengan mudah membenarkan apa pun yang terjadi di hati, tanpa tahu, tanpa memberikan kesempatan berpikir bahwa itu boleh jadi karena kau tidak mampu mengendalikan perasaan tersebut.

Tidaklah perlu iri dengan kisah cinta di dalam novel, film, lagu, dan sebagainya. Itu semua ditulis oleh manusia (dikarang), sekalipun dari kisah yang nyata, tetap saja memiliki instrik rekayasa. Sedangkan kisah cintamu jauh lebih suci dan mulia, karena telah ditulis, dikarang oleh dirimu sendiri. Tidak akan tertukar maupun keliru. Kitalah pemeran utamanya, jadi mari menjadi pemeran cerita paling kita sendiri.

Perasaan suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi anda pamer-pamerkan. Semakin sering anda mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk mensugesti, bertanya pada diri sendiri, memang sesuka itu.

Dimuka bumi, tidak ada yang abadi, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Pelajari kalimat ini pertama kali, sebelum setiap orang akan, sedang, telah, ataupun berhenti jatuh cinta.

Hakikatnya cinta yang tertinggi adalah melepaskan. Semakin sejati cinta, semakin tulus kau melepaskannya. Percayalah, jika memang itu cinta sejatimu, anda tidak peduli aral melintang, dia akan kembali sendiri padamu. Banyak pecinta yang melupakan kebijaksanaan sesederhana itu, justru sebaliknya, berbual bilang cinta, dia menggegamnya erat-erat.

Kalau soal cinta, benci dan suka itu relatif biasa saja. Lama kelamaan dekat, lama kelamaan jatuh cinta. Yang benci jadi cinta, yang cinta pun jadi benci. Itulah perasaan yang menyesuaikan diri begitu hebat.

Tidak perlu cemas bagi yang merasa tidak ganteng, tidak cantik karena cinta sejati bukan monopoli orang cantik dan ganteng saja. Cinta sejati juga akan bisa dijalani oleh orang pesek dan pas pasan seperti anda.

Cinta bukan sebuah kalimat gombal, cinta adalah komitmen untuk berbagi bersama baik suka maupun duka.

Berbicara cinta, banyak yang merasaakan namun sedikit yang berada dalam situasi tidak saling mencintai.

Jika anda ingin mendapat cinta dengan cepat, rupa, uang, dan tampilan fisik mungkin berguna. Tapi jika ingin mendapat cinta yang awet dan tahan lama, maka rasa nyaman dan humor menjadi kuncinya.

Seseorang yang jatuh cinta akan berusaha menghubungkannya dengan satu hal dan penjelasan yang bahagia menurutnya, padahal cinta bukan hanya suka saja isinya.

Untuk urusan cinta sebenarnya sangat sederhana, bila dia mencintaimu karena fisik, maka ia akan meninggalkanmu karena alasan fisik tersebut.

Seseorang yang mencintaimu karena materi, maka seseorang tersebut akan meninggalkan dirimu karena alasan materi, namun seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi. Karena hati itu tidak mengajarimu ukuran pasti lebih baik dan lebih buruk.

Jika memang terlihat rumit maka lupakanlah karena itu jelas bukan cinta sejati anda. Cinta sejati selalu terlihat sederhana.

Perasaan itu tidak pernah rumit, orang oranglah yang membuatnya menjadi rumit.

Terkadang cinta tumbuh di tempat yang amat sangat ganjil dan di tempat yang keliru.

Kata kata indah dan tulisan bukanlah cinta, melainkan bualan. Cinta butuh tindakan bukan sekedar berkata-kata.
Ada lagi ini sobat Addwin Info untuk Kata Bijak Sedih 2021, buat anda yang masih berharap, jangan patah semangat.

"Nyesek banget jadi aku, aku udah kasih perhatian ke kamu tapi kamu malah perhatiannya justru ke orang lain".  

"Kamu lebih memilih dia dari pada aku yang lebih mencintai mu dengan setulus hati ku". 

"Aku juga mau di kangenin, jangan cuma pacar kamu saja yang kamu kangenin". 

"Mendingan dari awal tidak kenal kalau ujung ujungnya memberi harapan terus ditinggal tanpa kabar". 

"Kenapa mesti bertahan kalau di sakitin terus? Apa kamu bodoh? Kan masih banyak yang lebih baik dari dia". 

"Aku kangen kamu, tapi aku sudah tidak berhak di kangenin kamu lagi, karena kamu sudah menjadi milik orang lain". 

"Aku sayang kamu, aku sangat sayang sama kamu tapi aku tidak mampu memiliki mu".

"Bagiku masa lalu kita itu kenangan manis, tapi mungkin bagimu itu bukan apapun. Iya, aku paham karena aku sudah tidak berarti".

"Masih kangen sama kamu, iya kangen kamu yang dulu, kangen saat kamu masih milikku".

"Apakah masih ada sedikit rasa di hati mu untuk ku, Aku masih ada tempat untuk mu, aku ingin kamu berubah".

"Kamu tidak capek apa ngegantungin hati aku terus, aku lelah".

"Kenapa harus kamu yang ku cintai, kalau ujung ujungnya aku yang tersakiti".

"Mau sih kangen sama kamu juga, tapi kamu dah bukan milik ku lagi". 

"Halo untuk kamu yang disana, aku masih menunggu harapan dari kamu, terus menunggu".

"Sampai kapan Aku harus menunggu kepastian dari kamu? kalau kamu tidak peka-peka". 

"Nyesel dulu kenal kamu kalau akhirnya aku tidak sanggup lupain kenangan kita dari pertama ketemu sampai berakhir".

"Aku berharap kamu tidak pernah melupakan tempat special kita waktu masih bersama dulu". 

"Semua do'a ku selalu untukmu dan kebahagiaanmu sekarang bukan bersamaku". 

"Biarkan saja aku yang merindukan kamu sedangkan kamu cuek dan selalu acuhkan aku, aku tidak mempermasalahkannya".

"Kenapa kita lebih senang saling menyakiti, dari pada saling menyayangi". 

"Cinta ini menjadi gambaran tulus atas hatiku, sungguh mencintaimu adalah kebahagiaan yang tak terduga".

Itulah kumpulan kata kata bijak cinta penuh makna. Pahami dan serapi, jangan terjatuh terlalu dalam kalau sudah menyangkut tentang perasaan. Karena perasaan hanya satu obat penawarnya, itupun luka masih membekas.