Ramalan Zodiak Libra 2022 Terbaru Dan Lengkap

Inilah Ramalan Zodiak Libra 2022 untuk Sifat, Asmara, Karir, Jodoh dan Pasangan, serta Karakteristik yang lengkap di Addwin Info. Bagi kalian yang berzodiak libra pastinya selalu ingin tau tentang apa yang akan terjadi dengan ramalan bintang libra anda di tahun 2022 bukan?. Tentu akan ada beberapa perbedaan tiap harinya, namun disini saya akan memberikan inti dasar dari lambang zodiak dan ramalan dasar. Jadi ini tidak berubah tiap tahunnya karena ini merupakan dasar dari libra itu sendiri. Mengetahui ramalan Libra akan sangat membantu kita agar kedepannya kita bisa mengantisipasi atau membuat kita menjadi lebih baik lagi.

Zodiak Libra ini berlaku bagi kalian yang lahir pada tanggal 21 September hingga 20 Oktober, jadi bagi yang lahir di tanggal tersebut maka sudah dipastikan kalian berzodiak libra.

Secara umum, zodiak sendiri dipercaya oleh beberapa kalangan dan tidak sedikit pula yang menganggap itu tidak berkaitan dengan kehidupan yang akan dijalani atau lebih tepatnya tidak percaya dengan ramalan-ramlan zodiak ini (mitos). Namun agar menjadi referensi, kita bisa lihat Ramalan Zodiak Libra 2022 Terbaru yang telah Addwin berikan di artikel ini, simak sampai tuntas pembahasannya agar kalian mengerti tentang Ramalan Zodiak Libra anda di tahun ini.

Zodiak Libra 2021


Orang yang ber-Zodiak Libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi. Mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendirian. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan.

Mereka juga selalu tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila sedang marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra begitu klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan.

Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi diri mereka sendiri. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan, tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana.

Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan keinginannya.

Mungkinkah anda orang dengan zodiak yang paling menyebalkan? Cari tau zodiak anda untuk kategori zodiak menyebalkan di Artikel Ini.


Untuk Asmara, para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik atau tampan (memukau). Para Libra tidak suka kata-kata kasar seperti kata kotor,  kta makian, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang disekitarnya.


Libra merupakan sosok yang pemurah dan tidak suka menyakiti orang lain, mereka bisa disandingkan dengan para zodiak lain yakni virgo, aquarius, aries dan leo. Jodoh yang tepat untuk zodiak libra dan paling serasi yakni seorang yang berzodiak Aries. Namun bagamana dengan jodoh aries? Lihat ulasan zodiak aries 2022 untuk info detail mengenai Aries.

Kesukaan Zodiak Libra

Bagi mereka yang berzodiak libra, hal yang sidukai adalah ornamen cantik, mainan lucu dan imut, suasana romantis dan nyala lilin.

Hal Yang Dibenci Zodiak Libra

Seorang libra tidak tertarik atau tidak menyukai game komputer yang keras seperti permainan komputer bergenre gulat, mode tahun lalu, dan tidak suka sendirian.

Kemampuan & Keunggulan Zodiak Libra

Keunggulan dan kemampuan terbaik seorang Libra: yakni menyelesaikan masalah antar teman, selalu berusaha melihat kedua sisi cerita dan berada diantara teman dan hal-hal yang indah.

Insting Zodiak Libra

Insting libra dalam mencari pasangan yakni libra selalu ingin mencari pasangan jiwa. Mencari orang yang akan membuat Anda melayang ibaratnya mengendarai kuda bersama menuju matahari terbenam. Cinta dan hubungan adalah hal yang sangat berarti untuk diri Anda (Libra).


Sesuai dengan pribadi Anda yang mengasihi, pilihlah ilmu kedokteran hewan, mengajar, atau pengobatan karena bidang tersebut mampu membawah anda kepada karir yang cemerlang.

Lifestyle Zodiak Libra

Dalam hal berbusana, Libra suka mengenakan baju yang bernuansa seksi dan feminin. Anda suka baju yang berenda dan berbunga-bunga tetapi Anda tidak akan mengenakannya kalau baju itu tidak sedang mode atau trend. Untuk warna, Anda akan tampak cantik dalam berbagai warna, baik dari merah cerah ke warna-warna lembut pastel. Anda lebih menyukai perhiasan yang berbeda-beda. Anda tidak akan pernah menyukai mutiara.

Zodiak Libra Sebagai Teman

Sebagai seorang teman, anda (libra) akan mencoba sejauh mungkin untuk menghindari pertengkaran, dan sangat membenci pecahnya persahabatan. Teman Anda menemukan bahwa Anda orang yang sangat menarik dan objektif, tetapi mereka akan frustasi ketika Anda tidak dapat membuat suatu keputusan. Tetapi sebagian besar akan menerima Anda sebagai orang yang baik dan dapat dipercaya.

Zodiak Libra (Wanita) Sebagai Kekasih Seorang Pria

Anda suka menjadi bagian dari pasangan anda, dan akan mencoba menjaga hubungan itu tetap nyaman dan tenang. Ada kalanya pertengkaran sangat mengganggu anda, sehingga anda akan cenderung menghindari permasalahan, dan cenderung menyelesaikannya. Anda orang yang sangat berbahagia ketika semuanya nampak indah, dan Anda akan menangis jika semuanya tidak sesuai yang diharapkan oleh diri anda. Keksih anda akan sangat beruntung memiliki anda dan lakukanlah kesan romantis setiap kali betemu pasangan karena anda tidak ingin mengecewakan kekasih anda.

Kekasih Anda (Pria) Berzodiak Libra

Jika kekasih Anda yang ber-Zodiak Libra, maka anda dapat mengharapkan bahwa dia akan menjadi pendengar yang baik, tetapi beri dia kesempatan untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Seorang pria yang berZodiak Libra cenderung kesulitan membuat keputusan sulit, maka pelajarilah cara mengenali rasa mood-nya dan usahakan untuk Anda yang berinisiatif menentukan tempat kencan, dan lain-lain. Dia akan segera bertekuk-lutut jika Anda berhati-hati menjaganya.

Info:
Lihat pasangan anda berdasarkan zodiak, apakah dia memiliki zodiak yang masuk kategori setia? Cek daftar lengkapnya DISINI.

Karakter Zodiak Libra

Karakter Libra merupakan karakter yang Penuh Keraguan, Bimbang, Adil, Pandai, Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat dan Mempesona.

Lain-Lain

  • Nomor Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44.
  • Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla.
  • Planet Yang Mengitari: Venus.
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Violet.
  • Warna Keberuntungan: Biru.
  • Batu Keberuntungan: Batu Pirus atau Permata.
  • Elemen Keberuntungan: Udara.

Baca Juga:

Anda tidak perlu khawatir karena referensi mengenai ramalan zodiak libra 2022 diatas bisa saja benar atau salah. Semua tergantung dari anda dan jangan terlalu meyakini sesuatu hal dikarenakan Allah SWT lah yang lebih tau segala perkara dunia dan akhirat.

Anda bisa jadikan ramalan libra ini sebagai hiburan dan bila anda suka dengan artikel ini, silahkan di share ke media sosial agar orang lain bisa tau juga apa yang kamu tau. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.(@win)