Zodiak Yang Paling Setia, Taukah Anda?

Berbicara kesetiaan, semua ingin memiliki pasangan yang setia. Kita bisa memilih pasangan kita berdasarkan zodiak yang mana telah Addwin bahas di artikel ini. Sudah taukah apa saja Zodiak yang paling setia menurut Addwin? Kita akan mengulas lebih lengkap mengenai hal itu.

Dari segi perilaku baik, mungkin zodiak ini tidak sebegitunya, namun urusan kesetiaan zodiak ini merupakan pakar nya.

Tentu hal ini harus anda ketahui agar bisa memilih mana yang anda inginkan dan tau, agar tidak merasa dikecewakan.

Dari kesemuaan itu, saya akan berikan Zodiak Yang Paling Setia Terbaru di tahun ini, silahkan disimak artikel ulasan nengenai hal itu di bawah ini, dari yang pertaman adalah:

Zodiak Yang Paling Setia

Zodiak Scorpio

Taulah anda mengenai zodiak yang satu ini, Zodiak Scorpio mungkin tidak selalu menjadi pasangan yang baik dari kebanyakan zodiak lainnya, namun kalau urusan paling setia jangan and ragukan, Scorpio masuk urutan pertama menurut Addwin. Ketika Scorpio telah menemukan tambatan hatinya, ia akan mencintai pasangannya dengan sangat dalam. Karena sangt besarnya cinta scorpio, zodiak satu ini juga sering disebut bucin, alias budak cinta.

Mereka rela melakukan dan memberikan apa saja demi membuat pasangannya bahagia dan terus  setia bersamanya. Hal inilah yang membuat Scorpio sangat bisa dipercaya dan diandalkan dalam sebuah hubungan, namun bagi anda yang memiliki pasangan yang berzodiak ini, harap untuk tidak dimanfaatkan secara berlebihan karena anda akan menyesalinya.

Zodiak Cancer

Diurutan kedua kita punya zodiak yang paling setia diduduki oleh Zodiak Cancer. Cancer mungkin bukan tipe zodiak yang mudah membuka diri dan menunjukkan sifat aslinya ke pasangan. Akan tetapi, ketika dirinya sudah percaya dan merasa nyaman, zodiak satu ini akan sangat peduli dan mau melakukan apapun untuk orang-orang yang mereka sayangi. Cancer akan melakukan semua hal dengan hasrat dan cinta sehingga membuat orang-orang yang disayanginya merasa begitu istimewa. Bila anda telah memiliki pasangan berzodiak Cancer, jagalah agar dia makin memiliki hasrat bersama anda.

Zodiak Leo

Seseorang yang berzodiak Leo memiliki karakter ceria, tidak membosankan dan penuh cinta. Leo membela pasangan dan teman-temannya dengan cara mereka membela diri, yaitu, dengan sangat garang. Mereka umumnya akan sangat kesal dan marah ketika sesuatu yang buruk terjadi pada orang yang mereka cintai.

Zodiak satu ini juga tidak akan meninggalkan pasangannya meski masalah demi masalah datang menghampiri di dalam hubungannya. Inilah sebabnya, Leo juga masuk dalam urutan zodiak yang paling setia. 

Zodiak Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling keras kepala, yang bisa membuat banyak orang ingin membenturkan kepalanya ke dinding berkali-kali. Meski dikenal keras kepala,Taurus masuk dalam urutan zodiak yang paling setia, dapat diandalkan, penolong dan bijaksana. Zodiak satu ini juga merupakan pribadi yang lembut dan penyayang, terutama pada pasangannya.

Ulasan lengkap mengenai: Zodiak Taurus 2020


Zodiak Virgo

Zodiak yang satu ini, sangat setia namun anda akan mengalami banyak permasalahan, walau virgo adalah zodiak yang setia namun kesetiaannya sangat mengkhawatirkan dikarenakan seorang virgo merupakan orang yang merupakan seorang yang keras dan kadang cenderung tempramental. Virgo merupakan sosok yang pencemburu, tidak ingin di khianati bahkan oleh teman dia sangat protektif ingga terkesan posesif. Sekalipun begitu, itu semua dikarenakan perasaan cinta yang besar akan pasagannya.

Bila anda telah mengetahui zodiak paling setia, sebaiknya baca juga ramalan zodiak yang telah Addwin berikan pada artikel sebelumnya. Semoga dapt bermamfaat, jangan lupa di share artikel ini bila merasa bermanfaat.(@win)