Ramalan Zodiak Sagitarius 2021 Lengkap

Ramalan Zodiak Sagitarius 2021 seputar Asmara, Sifat, Karir, Jodoh, Cinta, Karakteristik Lengkap di Addwin Info. Bagi kalian yang berzodiak Sagitarius pasti ingin tau apa yang terjadi dengan ramalan bintang anda di tahun 2021 bukan? Tentu ada beberapa perbedaan tiap harinya namun saya akan memberikan inti dasar dari zodiak ini. Jadi ini tidak berubah tiap tahunnya, ini merupakan dasar dari zodiak. Mengetahui ramalan Sagitarius akan sangat membantu kita agar kedepannya kita lebih baik lagi.

Zodiak sendiri dipercaya oleh beberapa kalangan dan tidak sedikit pula yang meremehkan atau menyepelehkan dan tidak percaya dengan ramalan-ramlan zodiak seperti ini (mitos). Namun agar menjadi referensi, kita bisa lihat Ramalan Zodiak Sagitarius 2021 Lengkap yang telah Addwin berikan di artikel ini, simak sampai tuntas pembahasannya agar kalian mengerti tentang Zodiak Sagitarius di tahun ini.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2020 Lengkap


Untuk sifat para Zodiak Sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit untuk dimengerti orang lain. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta-fakta terlebih dahulu, mereka sering terburu-buru menentukan keputusan. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh.

Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan, karena mereka pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka  juga merupakan pribadi yang bisa mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan, sekalipun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya, karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan.

Para Sagitarius merupakan pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong orang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi olehnya dan menjadi antusiasme yang ada dalam pribadi mereka dan mereka suka menjadi seorang pemimpin. Kemampuan mereka dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi seorang yang bisa menjadi pemenang.

Sikapnya yang persuasif memudahkannya untuk mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk matrealistis, namun tidak suka hidup berlebihan. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub-klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman yang menyenangkan.

Ramalan Asmara Zodiak Sagitarius 2021

Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasan dalam hidupnya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang sesuai dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya untuk selamanya. Sagitarius juga suka mencoba hal-hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar sekali mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama, karena sagitarius merupakan sosok yang bernuansa.

Ramalan Jodoh Zodiak Sagitarius 2021

Karena sikap sagitarius yang bebas, maka mereka sangat tidak serasi bila berpasangan dengan virgo, cenderung akan terjadi hal yang membuat retak hubungan. Untuk jodoh Sagitarius sangat serasi bila berpasangan dengan Gemini karena gemini merupakan karakter yang anggun dan tenang dan merupakan kemiripan dari sang Sagitarius.

Kesukaan Zodiak Sagitarius

Hal yang disenangi sagitarius adala pergi berwisata ke luar negeri, menonton film komedi dan belajar hal-hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam.

Hal Yang Dibenci Zodiak Sagitarius

Sagitariys paling tidak menyukai kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup. Menonton film yang sudah diputar ulang, dan makanan yang itu-itu saja.

Keunggulan & Kemampuan Zodiak Sagitarius

Kemampuan terbaik para zodiak sagitarius adalah menginspirasi orang lain untuk mengatasi ketakutan mereka, untuk memenangkan pertengkaran dan tersenyum ketika Anda berada ditengah-tengah orang yang sedang berwajah sedih.

Insting Zodiak Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa dengan insting pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimana pun Anda berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin Anda kunjungi, walaupun hanya untuk sehari atau dua hari. Anda sangat benci terpenjara dan tidak bebas.

Ramalan Karir Zodiak Sagitarius 2021

Sagitarius sangat cocok meniti karir didunia  ski seperti menjadi instruktur ski, jurnalis olahraga, manager personalia, pengacara, atau pekerja sosial yang memikiki kebebasan.

Lifestyle Zodiak Sagitarius

Dalam hal berbusana ini, anda selalu berubah, Anda bisa tampil dengan pakaian kusam, dalam balutan sweater lama yang penuh noda dan celana pendek kuno, kemudian menit berikutnya Anda akan tampil dengan busana pesta, lengkap dengan scarf bulu dan perhiasan berkilauan. Secara umum, Anda lebih suka tampil kasual, karena Anda lebih memilih kenyamanan.

Zodiak Sagitarius Sebagai Teman

Bila and berzodiak sagitarius maka anda akan jujur dan mengatakan apa yang ada di kepala Anda tanpa rasa takut kepada teman-teman anda. Teman Anda suka kepribadian Anda yang sederhana ini, dan seringkali akan mencari Anda ketika mereka membutuhkan teman untuk bersenang-senang dan berpetualang. Anda tidak tertarik bergosip dan akan marah jika hanya hal itu yang muncul sebagai topik percakapan.

Zodiak Sagitarius (Wanita) Sebagai Kekasih Seorang Pria

Anda selalu penuh tawa, menggoda pasangan Anda dengan kehausan cinta Anda akan petualangan. Dia akan menghargai kepribadian Anda yang membumi dan mencintai dengan setulus hatinya. Sebagai teman yang menyenangkan, Anda tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana ini, anda akan sangat disayangi bila anda bersikap menyenangkan.

Kekasih Anda (Pria) Berzodiak Sagitarius

Jika kekasih pria anda ber-Zodiak Sagitarius maka ia sangat gemar sekali berpetualang dan cenderung sombong, dia menyukai bepergian dan menginginkan Anda untuk menyertainya dalam perjalanannya. Anda Santai saja dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis pasangan Anda. Dia seringkali resah, maka usahakanlah untuk Anda melihat dan melakukan hal-hal baru di sofa Anda tiap malam.

Karakter Zodiak Sagitarius

Untuk karakter Dagitarius adalah mereka berjiwa petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi dan Berpengetahuan Sangat Luas.

Hal Lainnya

  • Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46.
  • Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
  • Planet Yang Mengitari: Jupiter.
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.
  • Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu.
  • Batu Keberuntungan: Batu Amethyst.
  • Elemen Keberuntungan: Api.

Pada artikel saya sebelumnya telah mengupas tuntas tentang ulasan mengenai Zodiak Aries 2021, jangan lupa dilihat juga.

Artikel Terkait:


Dari apa yang saya sampaikan diatas, anda tidak perlu ragu karena referensi mengenai ramalan zodiak sagitarius diatas bisa saja benar atau salah. Semua tergantung dari anda dan jangan terlalu meyakini akan hal ini dikarenakan Allah SWT lah yang lebih tau segala perkara dunia dan akhirat.

Anda bisa jadikan ramalan aries ini sebagai hiburan semata dan bila anda suka dengan artikel ini, silahkan di share ke media sosial agar orang lain pun tau apa yang kamu tau. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.(@win)