Jasa Seo Biasa Yang Profesional

Kami adalah jasa seo terpercaya se-indonesia raya dengan banyak pengalaman dan kami disebut yang ter-profesional. Ya, semboyan yang biasa diusung para penggiat seo untuk meningkatkan kepercayaan para calon konsumennya. Ada yang menarik yang akan Addwin bahas pada pembahasan singkat ini.

Tahukah anda berapa banyak jasa seo terpercaya saat ini? Yang menipu pun banyak bukan?

Dari hasil survey beberapa bulan terakhir, ada banyak sekali pakar seo handal yang sangat profesional. Mereka mampu menaikan rangking serp web di google, bing, yahoo etc. Tentu kami pun demikian, sebagai penggiat seo selalu mengalami kesulitan membidik kata kunci yang high priority karena banyak website yang menggunakan pakar seo untuk mendapatkan ranking teratas di serp.

Jasa Seo Handal Profesional Terpercaya

Pengiat yang jago akan seo ini sangatlah merepotkan, terutama bagi yang berbisnis dengan kata kunci populer. Ya jika kamu memiliki sebuah produk dan memiliki situs web sebagai promosinya, tentu dengan hanya bermodalkan harapan untuk mendapatkan konsumen dari hasil penelusuran search engine, maka kecil kemungkinan kamu bisa menjaring konsumen yang banyak sesuai dengan produk yang kamu tawarkan.

Belum lagi, jika pesaing kamu juga memiliki ambisi yang sama dengan sedikit usaha yang menghandalkan si pakar seo itu, maka berapa banyak kesulitan dalam bersaing di search engine dengan keyword yang sama. Yeah itulah kenapa jasa seo itu sangat merepotkan.

Kamu masih punya harapan dan teruslah berharap jika pesaing kamu itu menggunakan si guru seo terbaik se-indonesia raya yang hanya menjanjikan ranking tanpa hasil. Kan ada banyak jasa seo yang terpercaya se-dunia maya tapi ada juga yang terpercaya cuma di bibir saja.

Solusinya ada bermacam-macam, jadi jangan dulu berkecil hati karena masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan konsumen tanpa perlu menggunakan jasa seo. Ini hanya sebuah alternative yang bisa kamu lakukan bila budget kamu sedang dalam keadaan pandemi.

Gunakan cara ini untuk mendompleng serp website kamu agar mampu bersaing di kata kunci yang kamu targetkan. Cara ini hanya pemikiran pribadi (Addwin Info) bukan untuk dijual atau dijadikan jasa lagi demi mendapatkan penghasilan tambahan.

Menaikan Website Di Top 10

Coba kamu lakukan optimasi sendiri (mandiri) sesuai kemampuan yang bisa kamu jadikan sumber daya website kamu. Alon-alon asal kelakon, intinya pelan tapi pasti. Targetkan kata kunci minimal 4-5 kata, lalu optimasilah dengan beberapa backlink dari web 2.0 dan lihat hasilnya. Jangan dulu berfikir menggunakan jasa seo, sebelum kamu mencoba kemampuan kamu itu.

Besar atau kecil, hasilnya akan terlihat beberapa minggu kedepan. Jangan asal membombardir situs kamu dengan backlink yang asal, karena kalau kamu lakukan maka kamu tidak akan tau backlink mana saja yang bermanfaat pada situs kamu. Pastikan backlink yang kamu gunakan adalah backlink yang bisa kamu control, jadi bila kurang berdampak atau justru buruk untuk situs kamu, maka kamu bisa mengahupusnya.

Cobalah gunakan 2 blogspot sebagai sumber backlink uji coba kamu. Biasanya di 1 bulan kemudian, kamu akan mendapatkan peningkatan beberapa peringkat dari yang dulunya berada di 40 besar akan merangkak menjadi 39 besar. Jika itu tidak terjadi maka yang harus kamu selidiki adalah on page seo kamu.

Optimalkan On Page Seo

Menyepelekan on page seo pada situs kamu adalah hal terburuk yang kamu lakukan untuk menaikan situs kamu tersebut. On page ini sangat inti dalam optimalnya suatu website untuk bersaing di serp. Saya tidak akan panjang lebar menjabarkan apa itu on page seo, kamu bisa cari cara setting part ini di google. Sudah banyak pakar seo yang membahas tentang hal tersebut, tinggal di praktekan saja.

Namun disini saya akan berikan hal inti yang wajib kamu perhatikan kalau mau mendapatkan section yang tepat demi peringkat website kamu.

1. Tag H1, H2, H3 Harus Jelas

Gunakan tag H1 hanya 1 pada setia bagian website kamu, untuk H2, H3 dan seturusnya bisa tak terhingga. Intinya H1 penting dan menjadi inti dari sebuah website, postingan web dan sebagainya.

2. Schema / Struktur Data Valid & Jelas

Kamu berfikir struktur data itu hanya selingan, tapi menurut saya itu sangatlah penting. Gunakan struktur data yang jelas akan sangat terasa manfaatnya saat melakukan optimasi website. Memudahkan untuk mendapatkan peringkat di serp.

Struktur Data apa saja yang harus kamu miliki?

  • Schema Website
  • Schema Webpage
  • Schema Breadcrumbs
  • Schema Article

Pilar utama struktur data website adalah seperti diatas, jika ada schema lainnya maka itu bisa ditambahkan sebagai informasi data struktur web kamu.

3. Meta Tag Valid

Gunakan meta tag yang benar-benar berfungsi sebagai informasi tambahan website kamu. Hidari duplikat meta tag yang hanya akan membingungkan hasil penilaian web kamu.

Rekomendasi meta tag yang wajib kamu pakai di website kamu.

  • Meta Tag Description
  • Meta Tag Geografis
  • Meta Tag Robots

Jika kamu ingin menambahkan meta tag yang lain, sebaiknya cek dulu fungsi meta tag yang ingin kamu pakai, apakah masih valid atau tidak.

Website Desktop / Seluler Responsif

Untuk mendompleng web kamu keatas top serp, pastikan web kamu cukup ringan. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan template responsif atau menambahkan fitur AMP pada template. Dengan memiliki website yang ringan akan sangat membantu dalam pengoptimalan seo. Sebenarnya ini masih termasuk dalam on page seo, jadi perlu di perhatikan hal ini.

Jika website kamu berat, tidak responsif, terlalu banyak membutuhkan waktu loading maka selain dicuekin konsumen, kamu akan kesulitan dalam melakukan seo, cobalah jika kamu merasa ini tidak berpengaruh.

Memilih Backlink Terbaik

Backlink masih menjadi hal yang dibutuhkan dalam melakukan upaya untuk meningkatkan seo website kamu. Gunakan backlink yang benar-benar berkualitas dari segi DA dan PA, Trust Flow, Spam Score harus benar-benar kamu perhatikan. Umumnya, baclink high DA menjadi pilihan utama, usahakan menggunakan backlink yang bersumber dari website DOFOLLOW. Jika harus menggunakan backlink NOFOLLOW, pastikan memiliki DA yang tinggi.

Jika kamu mendapatkan backlink High Autority, arahkan backlink tersebut ke Homepage dan Artikel kamu. Jika backlinknya hanya Low Autority, gunakan hanya ke Artikel Web saja, jangan di arahakan juga ke homepage.

Milih Menggunakan Jasa Seo

Setelah kamu berjuang mengoptimasi web kamu dan merasa lelah, kami hadir untuk membantu kamu, iya kami sebagai jasa seo ter-profesional sejagat raya, hahahaha. Dengan menggunakan jasa seo, kamu akan mendapatkan keuntungan dan kerugian yang kamu inginkan, diantaranya.

Keuntungan

Jika akhirnya kamu harus menggunakan jasa layanan seo, maka sehrusnya kamu memilih yang benar-benar profesional dalam bidang ini, afar nantinya kamu bisa meningkatkan situs bisnis kamu dna mendaptkan keuntungan antra lain:

  • Situs bisnis kamu menempati urutan teratas dalam perebutan keyword yang ditargetkan.
  • Mendatangkan pengunjung organik sesuai keyword dan produk yang kamu pasarkan.
  • Memiliki popularitas dimata calon konsumen.
  • Mendapatkan kepercayaan mesin pencari.
  • Meningkatkan omset penjualan.
  • Dan lain-lainnya.

Banyak manfaat yang akan kamu rasakan jika memilih menggunakan jasa seo profesional. Tentu sangat menggiurkan bukan?

Kekurangan Atau Dampak Negatif

Selain keuntungan-keuntungan yang saya sebutkan diatas, ada juga dampak yang bisa terjadi jika patner seo kamu tidak profesional, diantaranya:

  • Menurunkan performa situs website bisnis kamu.
  • Situs online kamu terkena pinalty google atau mesin pencari.
  • Situs kamu dianggap sebagai spam.
  • Menurunnya traffic yang signifikan.
  • Dan lain-lain.

Dampak negatif ini sungguh sangat mengkhawatirkan bagi kita, alhasil bila terkena masalah ini maka dipastikan sulit memperbaikinya.

Setiap usaha dan upaya memiliki kendala dan resikonya masing-masing. Jika kamu harus memilih jalan ini, pastikan memilih yang terbaik dikarenakan tujuannya untuk meningkatkan pendapatan bukan kebalikannya bukan?

Jasa Seo = BlackHat

Perlu kalian garis bawahi karena melakukan optimasi mesin pencari merupakan salah satu jenis BlackHat tentu akan memiliki pengaruh dan dampak yang buruk jika salah mengaplikasikannya. Google menghukum beberapa penggiat seo dengan cara deindex, pinalty dan sebagainya karena terbukti melakukan blackhat seo. Dengan sengaja memanipulasi hasil pencari demi mendapatkan rangking yang tinggi merupakan tindakan yang menyalahi ketentuan google.

Bila ada jasa seo yang mengatakan jasa mereka masih masuk dalam Kategori WhiteHat Seo, maka bisa dipastikan mereka adalah yang punya search engine. Apapun dan siapapun dengan sengaja mencoba memanipulasi hasil pencarian maka itulah si topi hitam seo.

Namun tidak perlu dikhawatirkan, tingkat penetapan blackhat seo bisa diminimalisir oleh pakar seo profesional yang berpengalaman akan sangat membantu. Lakukan saja upaya dan usaha, jangan sampai ketahuan atau terdeteksi malakukan ilegal backlink building untuk memanipulasi search engine.

Entah bagaimana cara yang jasa seo terpercaya ini lakukan, mereka selalu bisa mengerjakan blackhat seo dengan tingkat kesuksesan hampir 90% bahkan ada yang mengklaim 100% dan itu sangat merepotkan bagi saya khususnya blogger multi keyword yang ingin bersaing mendatangkan traffic pada kata kunci olshop yang begitu menjanjikan.

Memperkuat Branding Olshop

Setelah kamu memilih jasa seo handal dan telah menempati target keyword yang kamu incar, alangkah baiknya untuk meningkatkan branding dan kepercayaan calon konsumen kamu. Suatu situs bisnis online harus memiliki tingakat kepercayaan mesin pencari dan juga kepercayaan dari penggunanya dan itu akan sangat teroganisir dan solid jika kedua-duanya dibagun secara valid.

Kamu bisa memilih jasa review sebagai senjata bisnis kamu untuk meningkatkan kepercaya website kamu di mata pengguna. Jasa review merupakan sebuah layanan dengan fungsi yang berbeda jika dibandingkan dengan jasa seo secara garis besar. Secara garis lurus, jasa review dan jasa seo masih memiliki ikatan yang berjalan bersama dalam mempromosikan suatu jasa layanan.

Jika disederhanakan, jasa seo terbaik merupakan jasa yang akan mempengaruhi tingkat kepercayaan mesin pencari dan jasa review meruapkan jasa yang akan mempengaruhi tingkat kepercayaan konsumen atau pengguna. Jika dibalikan fungsinya, maka mereka masih memiliki tingkat pengaruh walaupun kecil.

Jasa review sangatlah menguras finansial, harga jasa review hampir setara dengan jasa seo. Jika kamu mrmilih menggunakan 3 jasa review, maka biaya yangbkamu keluarkan sebesar menyewa 2 jasa seo.

Namun tidak semua jasa review itu mahal, cobalah menggunakan jasa review gratisan tanpa biaya sepersenpun. Namun ada beberapa syarat yang harus kamu ikuti, syarat dan ketentuannya sudah saya jabarkan pada artikel sebelumnya mengenai "Jasa Review".

Untuk meningkatkan suatu pengalaman dan penggunaan website itu sulit bukan? Ya tidak sulit juga jika kita mau berusaha, belajar untuk tau cara bangaimana mengoptimasikan suatu situs website. Dengan begitu, kita tidak lagi berharap menggunakan jasa layanan untuk meningkatkan persaingan pada search engine yang pastinya menguras biaya. Semoga sukses dan bermfaat. (@win)