Base War Terbaik TH 12 COC Terkuat 2021

Kembali kita membahas mengenai base super kuat pada Town Hall 12 dari game COC di indonesia. Masih banyak pemain yang bermain game coc hingga saat ini dan tidak surut peminatnya karena coc ini merupakan salah satu game strategi tower deffend yang top banget.

Semakin serunya permainan ini membuat supercell menambah beberapa troop/pasukan baru, spell baru, deffend baru untuk meningkatkan pengalaman bermain para pecinta game clash of clans ini. Troop seperti naga elektro umum sekali digunakan di th 12 ini.

Untuk mencapai kemenangan, kita diharuskan memiliki pertahanan terbaik yang tak terkalahkan, tak tertembus demi menahan penyerangan lawan. Tidak mudah memang, namun semua bisa saja terjadi bila kita berusaha membuat struktur base untuk base war yang mempuni.

Semakin rumit base war th 12 yang kita miliki maka kemungkinan base kita tidak bisa diratakan oleh lawan dan itu merupakan keuntungan. Base seperti ini biasanya kita sebut dengan julukan base war anti 3 bintang. Siapa diantara clasher yang tidak ingin memiliki base top seperti ini. Pasti semua tertarik menggunakan base war anti 3 stars ini.

Bagaimana membuat base coc yang kuat? Tentu itu pertanyaan yang sangat ngambang karena kita juga tau cara meratakannya. Ketelitian dan kemampuan penyerang harus kita pahami di setiap base. Jadi tidak ada yang mustahil untuk diratakan.

Namun, jangan risau tentang hal ini. Kini Addwin memiliki beberapa screenshot base terhebat di dunia sepanjang masa dan telah terbukti secara klinis mampu membuat lawan kewalahan, menarik bukan?

Dari banyaknya penyedia base yang ada di internet, kini addwin telah mengumpulkan pilihan base anti 3 bintang yang sangat harus anda coba dalam war liga ataupun war event. Buktikan kehebatan base handal yang telah saya berikan di bawah ini.


Kalian setidaknya memiliki 3 base dengan kemapuan berbeda seperti 1 base anti pasukan udara, 1 base anti pasukan darat dan 1 base anti pasukan darat dan udara. Ini akan mempermudah kalian untuk mengganti nase sesuai dengan lawan yang akan kalian hadapi. Caranya bisa kalian lihat pada tips dan trik penerapan base coc th 12 dibawah.

Tips Membuat & Menggunakan Base War COC TH 12

1. Pastikan anda telah memiliki base dengan berbagai pilihan, buat terlebih dahulu. Anda bisa memilih base war th 12 yang addwin berikan dibawah. Pilih sesuai selera dan sesuai lawan yang akan kita hadapi.

2. Sebelum mengaktifkan base war pilihan kita, cobalah mengecek lawan satu persatu. Biasanya lawan yang memiliki troop yang belum max akan sangat mudah ditebak apa yang akan digunakan untuk menyerang.

3. Bila lawan kuat menggunakan darat maka gunakanlah base anti darat. Itu akan sangat membantu anda dalam bertahan.

Note: Tips dan Trik ini tidak terlalu berpengaruh bila lawan menggunakan spell max, tapi tidak ada salahnya kan untuk kita coba.

Pilihan Base War Terbaik TH 12 COC Terkuat 2020-2021

1. Base War TH 12 Anti Naga Elektro

Base War TH 12 Anti Naga Elektro

Base ini kuat untuk menahan naga elektro beserta rekan udaranya. Sangat kuat melawan pasukan udara selain queen walk lava dan balon.

2. Base War TH 12 Anti Lava Balon

Base War TH 12 Anti Lava Balon

Base ini sangat kuat untuk menahan lava dan balon beserta rekan udaranya. Sangat kuat melawan pasukan udara selain naga elektro.

3. Base War TH 12 Anti Darat Minner

Base War TH 12 Anti Darat Minner

Base ini tangguh untuk menahan serangat darat seperti miner dan valkry. Namun sangat lemah bila melawan pasukan darat seperti bowler. Gunakan bila kalian yakin bisa menahan laju serangan darat lawan.

4. Base War TH 12 Terhebat Lainnya

Base War Th 12 Terkuat Di Dunia

Base War Th 12 Terkuat 12

Ini merupakan kumpulan base yang sangat krusial untuk anda gunakan, pilihlah sesuai keinginan anda. Silahkan di coba 1 per 1 untuk mengetahui kemampuan setiap base war ini.

Note: Setiap base yang max memiliki kekuatan bertahan yang bagus. Terus up bagunan dan pertahanan kalian hingga max.

Bila kalian telah naik ke th berikutnya maka kalian bisa maencoba base seru dan kuat yakni Base War TH 13 yang sebelumnya sudah addwin bagikan pada artikelnya.

Hal yang baik adalah cobalah teliti menyusun base, bila dirasa kurang tepat kaluan bisa merubah posisi pertahanan hingga mendapat racikan base yang terbaik di dunia. (@win)