Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2021

Apa yang harus anda ketahui dengan base terbaik dan terkuat di coc th 13 ini yang wajib anda coba dalam menyusun strategi clash of clans di tahun 2021 tepatnya bulan April hingga Mei 2021. Kita tau bersama bahwasannya game strategi yang satu ini pernah menjadi salah satu epic game terbaik di dunia. Game yang memiliki pemain aktif hingga 100+ juta pengunduh di play store ini sangat menarik kita bahas.

Permainan coc identik dengan war dan tropies. Untuk tropies biasa direset setiap satu bulan sekali dan beberpa event menarik telah ditambahkan pihak pengembang dalam updatan terbaru aplikasi clash of clans.

Untuk urusan strategi, kita kadang memiliki kendala dalam menyusun strategi jitu untuk base war coc di town hall 13. Ada yang menarik pada update coc saat ini dimana ada penambahan level town hall yang sebelumnya hanya smapai pada TH 12.

Menyusun startegi penyerangan kadang ada kendala, kadang merasa susah, kadang pula kita mudah menciptakan base war terbaik sebagai formasi jitu melawan claser tangguh.

Banyak claser yang terus mengembangkan base terbaiknya dari mulai upgrade fitur pertahanan, fitur troop, hingga research level item seperti mantra dan level troop untuk meningkatkan kualitas permainannya. Semakin tinggi dan max pertahanan kita, maka semakin sulit lawan kita mendapatkan 3 stars (3 bintang) saat mengadapi base war favorit milik kita.

Namun faktanya, suatu pertahanan terbaik melawan troop darat tidak selamanya mampu menahan troop udara, jadi disini Addwin akan bagikan base terkuat dan terbaik coc spesial untuk town hall 13 yang kuat menghadapi penyerang yang menggunakan pasukan darat ataupun pasukan udara.

Gambar struktur bangunan untuk Base Terbaik COC Th 13 Terkuat 2021 ini bisa anda gunakan dan merancang base anda dengan tips trik dan desain sesuai pada gambar yang akan saya bagikan di bawah. Hal ini saya tujukan kepada anda dikarenakan saya pun ingin anda memiliki base formasi terkuat dalam menghadapi claser lain yang sudah terbilang tangguh dalam penyernagan.

Cobalah base ini dan buktikan sendiri kekuatan base war th 13 terkuat yang sudah Addwin rangkum secara detail spesial untuk anda pemain setia Clash Of Clans smartphone.

NEW UPDATE SUSUNAN BASE WAR TERKUAT & TERBAIK 2021

Berikut addwin bagikan base jitu yang bisa anda uji cobakan dalam menghadapi claser profesional sesuai spesifikasi pada base terbaik dibawah ini.

#1 Base War COC Th 13 Anti Serangan Udara & Darat

(Special Defend Of Naga Electro)

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

Base pertama ini sangat bagus dalam petahanan mengadapi troop lawan yang menyerang melalui udara dan darat. Namun menurut saya, base di atas sangat kuat untuk melawan troop udara khususnya Naga Elektro.

#2 Base War COC Th 13 Anti Serangan Udara & Darat


(Special Defend Of Troop Groud)

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020


Saya bisa mengatakan base kedua ini merupakan base pertahanan terbaik untuk troop atau pasukan penyerang darat dan udara. Namun base ini sangat cocok bertahan melawan pasukan Darat dan ini kemampuan khusus dari base diatas.

#3 Base War COC Th 13 Anti Serangan Udara & Darat


(Special Defend Of Bowler)

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

Apa yang akan anda pikirkan saat berhadapan dengan claser yang menggunakan troop pelempar batu (bowler)? Anda bisa mengaplikasikan base terkuat coc th 13 ini untuk serangan udara ataupun darat, namun menurut saya bahwasaannya base diatas ini sangat tangguh untuk menangkal pasukan Bowler.

#4 Base War COC TH 13 Anti Yeti

(Special Deffend For Yeti)

Base War COC TH 13 Anti Yeti

Gunakan base ini ampuh untuk melawan yeti dan anti 3 bintang. Base kuat di th 13 ini merupakab slaah satu base andalan untuk para clasher yang membutuhkan pertahanan darat yang tangguh. Base ini sangat kuat untuk menggagalkan serangan yeti dan darat.

#5 Base War COC Th 13 Anti Serangan Udara & Darat


(Special Defend Of Queen Walk)


Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

Persentase pertahanan anda akan semakin besar bila menerapkan dan menggunakan base war yang satu ini. Base ini dimodifikasi untuk menahan pergerakan Queen dimana banyak sekali strategi claser yang menggunakan Queen Walking untuk menembus pertahanan. Base ini juga mampu menahan serangan udara dan darat, base ini sangat menyusahkan lawan dalam mendapatkan 3 bintang atau addwin bisa bilang war base ini anti 3 stars.

#6 Base War COC Th 13 Anti Serangan Udara & Darat

(Special Defent Of All Tactical Attack)

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

Pada base ke lima ini sangat simple dan tanggu yang anti 3 bintang terbaik menurut Addwin. Base ini mampu menahan serangan lawan dari berbagai sudut tidak pandang drai udara ataupun serangan darat. Base super tak tertembus ini bisa anda gunakan dalam event war profesional yang mampu memberikan hasil maksimal dalam clans anda. Bisa di modifikasi dan disempurnakan sesuai dengan kebutuhan bila bagunan belum max upgrate.

Bonus Base Terkuat & Terbaik COC TH 13 2021

Dibawah ini Addwin tambahkan deretan base war terbaik yang bisa anda gunakan dan di uji cobakan dalam tantangan teman. Silahkan dikembangkan sendiri sesuai keinginan. Berikut base war terbaik th 13 yang mantul.

Baca Juga:

#1 Base War COC Th 13 Super Power Anti Udara & Darat

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

#2 Base War COC Th 13 Anti 3 Bintang / 3 Stars

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

#3 Base War COC Th 13 Tak Terkalahkan

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

#4 Base War COC Th 13 Favorit dan Jitu

Base War Terbaik COC TH 13 Terkuat 2020

Untuk menyempuranaan base bisa dilakukan sendiri dan sesuai keinginan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Tips bermain coc dari saya yakni anda bisa modifikasi base anda sesering mungkin untuk menambah apa yang menjadi kekurangan dalam pertahanan base anda. Perlu diingat bahwa perkembangan base sangat diutamakan terutama untuk bangunan yang telah mencapai max level sangat sulot dikalahkan jika menciba base war diatas.

Bila anda ingin sharing seputar base jitu coc di th 13, maka bisa hubungi Addwin melalui form komentar. Info dan komentar anda sangat membantu dalam membangun sebuah base dengan banyak opini dan masukan.(@win)