Cara Bermain Worm Zone Agar Cacing Tidak Mati

Seru rasanya bermain game zona cacing (worm zone) yang kini sangat populer dimainkan oleh gamers android. Game yang telah di unduh lebih dari 100 juta pengguna di play store pasti merupakan game terbaik. Game ini sangat menarik dan dinamis dengan fitur grafik yang keren. Dalam permainan ini kita diharuskan menumbuhkan cacing sebagai karakter permainan kita agar makin besar dan panjang.

Anda bisa menumbuhkan cacing menjadi yang terbesar dan mendapatkan gelar juara yang paling menonjol. Anda bisa memilih satu kulit untuk karakter cacing di lemari baju yang tersedia atau anda bisa membuat desain sendiri yang super keren.

Dalam game worm zone, Ada beberapa taktik agar bisa menjadi juara, diantaranya 'pejuang', 'penipu', atau 'pembangun'. Anda bisa menentukan piliham dalm game ini mau menjadi yang mana dari ketiga pilihan itu.

Game ini sangat sederhana dan kemudahan pada menu sangat mengesankan, game ini juga akan meningkatkan kerja otak dan adrenalin anda dalam menghadapi lawan anda dengan tampilan grafis yang super ok.

Cara Bermain Worm Zone

Dalam permainan ini, ada satu aturan sederhana yang perlu anda ingat, yakni jika anda bertabrakan dengan lawan, maka anda akan kalah. Tetapi jika anda berhasil melilit musuh anda, maka anda tidak hanya membasmi mereka, tapi juga mencuri semua suguhan sedap yang sudah mereka dapatkan.

Tersedia juga bonus yang berbeda di arena yang meningkatkan statistik cacing anda. Anda bisa gunakan secara bijaksana dan statistik tersebut akan membantu anda dalam mencapai tujuan yang anda inginkan. Silahkan anda download terlebih dahulu di google playstore atau bisa mendapatkan apk mod cacing worm zone jika anda ingin bermain tanpa cepat mati.

Anda juga bisa seru seruan bermain dengan teman alias mabar bila anda memainkan game worm zone ini agar tidak merasa jenuh. Dengan begitu anda akan merasakan pengalaman bermain baru dalam game ini apalagi jika teman anda masih pemula.

Game dengan banyak pemain dan peminatnya juga bisa anda cheat menggunakan game guardian, namun ini merupakan cara curang biar menang mudah. Jangan khawatir, bila anda tidak bisa atau tidak ingin menggunakan cheat, Addwin akan berikan tips dan cara bermain worm zone agar cacing anda cepat gemuk, besar dan tidak mudah mati.

Tips Bermain Worm Zone

Berikut ada beberapa poin penting yang anda harus terapkan agar menang terus dan cacing anda semakin besar dan tidak cepat mati.


Dempetkan Cacing Monster

Trik jitu ini sangat ampuh jika anda ingin cepat menjadi cacing yang besar, dempetakn cacing monster dan usahakan mencari kesempatan untuk tutup pergerakan kepalanya. Sesekali anda bisa memanfaatkan mode gerak cepat untuk melakukan gerakan mendadak agar lawan menjadi terkaget dan tidak sempat melakukan gerakan berbalik arah.

Namun anda juga harus hati-hati dan bersiap untuk berbelok sekiranya lawan anda gerakan secara mendadak yang kadang tidak disangka-sangka. Anda diharuskan tetap fokua agar tidak melakukan kesalahan.

Jebak Cacing Monster

Gerakan lain yang perlu anda latih adalah mempersempit ruang gerak cacing monster dan menjebaknya ke posisi sempit yang dikelilingi cacing lain. Ingat, anda harus pertahankan posisi hingga cacing monsternya kehabisan ruang gerak. Bila cacing monsternya mati, maka anda harus cepat memakannya biar cacing anda cepat besar dan menjadi cacing monster. Lakukan dengan fokus agar anda bisa memenangkan permainan.

Gunakan Taktik Lilitan

Jikalah panjang cacing anda sudah memiliki bentuk yang lumayan, belajarlah untuk melakukan trik lilitan. Kelilingi pergerakan cacing yang lain, hingga mereka terjebak dan berada di tengah lilitan. Anda harus tetap fokus dan terus pertahankan posisi melilit tersebut hingga cacing musuh tak punya ruang gerak lagi hingga mati tak berdaya. Jangan biarkan lawan anda lolos atau anda yang akan kalah.

Coba Juga:

Bermain Fokus & Tenang

Anda harus tenang dan gesit ketika cacing anda sudah mulai besar. Terkadang lawan akan berusaha dan mencoba utntuk menjebak. Oleh sebab itu, pada momen tersebut usahakan anda harus tetap tenang dan fokus, jangan gugup. Bila anda ingin bermain, pastikan anda tidak dalam keadaan mengantuk, karena hal tersebut dapat mengurangi ketenangan dan fokus dalam bermain. Ini tidak berlaku jika anda hanya bermain untuk mencari kesenangan yang yang tidak terlalu membutuhkan kemenangan.

Jika Ternyata Mati, Tonton Video Ads

Jika terpaksa cacing anda mati, pastikan untuk tidak keluar game dan tontonlah video ads (iklan) yang tersemat dalam aplikasi game wormzone. Cara ini bertujuan agar cacing anda tidak harus reset ukuran dari nol. Dengan menggunakan cara ini, cacing anda tidak terlalu jauh di drop ke rangking paling bawah. Cara ini juga dapat membuat anda mengejar top global dalam waktu tidak terlalu lama.

Dengan menggunakan tips dan cara bermain diatas, anda akan tahu cara melakukan perlawanan yang baik agar top global rangking bisa anda dapatkan dengan cepat. Teruslah mengasah taktik dan teknik bermain hingga anda menjadi pro player dalam bermain cacing worm zone ini.(@win)