Ramalan Zodiak Taurus 2021 Lengkap

Ramalan Zodiak Taurus 2021 untuk Asmara, Sifat, Karir, Jodoh Lengkap di Addwin Info. Bagi kalian yang berzodiak Taurus pasti ingin tau apa yang terjadi dengan ramalan bintang anda di tahun 2021 bukan? Tentu ada beberapa perbedaan tiap harinya namun saya akan memberikan inti dasar dari zodiak ini. Jadi ini tidak berubah tiap tahunnya. Mengetahui ramalan taurus akan sangat membantu kita agar kedepannya kita lebih baik lagi.

Zodiak sendiri dipercaya oleh beberapa kalangan dan tidak sedikit pula yang menyepelehkan atau tidak percaya dengan ramalan-ramlan zodiak ini (mitos). Namun agar menjadi referensi, kita bisa lihat Ramalan Zodiak Taurus 2021 Lengkap yang telah Addwin berikan di artikel ini, simak sampai tuntas pembahasannya agar kalian mengerti tentang Zodiak Taurus di tahun ini.

Ramalan Zodiak Taurus 2020 Lengkap


Para Zodiak Taurus merupakan simbol kepastian dan kehendak yang sangat kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batin dan jasmani. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita-rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah.

Taurus suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang-kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorang pun yang dapat merubah pendirian mereka.

Karena Taurus tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, Anda dapat mempercayakannya dalam mencari jalan keluar dari masalah yang sedang Anda hadapi. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam kehidupannya.


Asmara yang dimiliki para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan isi hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hati pasangannya dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.


Secara garis besar taurus penuh dengan kasih, namun ada beberapa hal yang akan membuat orang sekitarnya menjauh. Sifat keras kepala sang Taurus kadang membuat orang merasa tidak senang. Untuk pasangan, Taurus bisa memiliki Scorpio sebagai pasangan yang pas karena sifat Scorpio mampu mengurangi ketidak stabilan Taurus.

Kesukaan Taurus

Taurus cenderung suka dengan makanan enak, pakaian mewah, pijat, pamandangan alam, dan dikelitik dengan lembut.

Hal Yang Tidak Disukai Taurus

Taurus tidak suka dengan Jeans belel, orang yang suka memaksa, musik hingar-bingar, dan diburu waktu.

Keunggulan Zodiak Taurus

Kemampuan terbaik para Taurus adalah menciptakan sesuatu yang indah dari hal remeh, misalnya memasak, seni, ataupun berkebun.

Insting Zodiak Taurus

Di dalam diri para Taurus, anda butuh tahu bahwa banyak orang menyukai anda dan membutuhkan mereka untuk menunjukkan rasa suka itu. Anda memang bukan orang yang suka pamer, tetapi Anda suka diperhatikan dan senang dipuji. Secara diam-diam Anda pandai dalam menghasilkan uang.

Ramalan Karir Zodiak Taurus

Orang dengan zodiak taurus akan memikirkan mengenai uang, alam, dan keindahan. Karir terbaik taurus bila menduduki jabatan bankir, seni, akutansi, musik, atau berkebun.

Baca Juga:


Lifestyle Zodiak Taurus

Dalam hal berbusana, para taurus lebih tertarik dengan kenyamanan daripada penampilan layaknya supermodel. Anda menikmati berbelanja pakaian, tetapi tidak suka menghambur-hamburkan banyak uang untuk berbelanja. Anda suka baju yang indah dan sepatu yang menarik adalah keharusan bagi Anda. Walaupun Anda ingin tampil menarik, tetapi Anda tidak suka pakaian Anda menarik perhatian orang banyak. Anda menyukai baju dengan potongan sederhana, dan tidak terlalu ketat dengan kain yang bernuansa lembut dan alami.

Zodiak Taurus Sebagai Teman

Taurus sangat menyenangkan dan setia, teman dekat anda selalu dapat bergantung pada diri anda ketika segalanya menjadi berat. Keras kepala luar biasa, anda akan susah untuk meminta maaf, tetapi Anda selalu berusaha menjaga hubungan pertemanan Anda, Dan tidak pernah melupakan hari ulang tahun teman Anda itu.

Zodiak Taurus (Wanita) Sebagai Kekasih Seorang Pria

Anda membutuhkan suasana yang romantis seperti ikan membutuhkan air. Makanan enak, pelukan hangat, dan bunga akan membuat Anda menjadi leleh. Setia dan pengertian, Anda akan mengharapkan pasangan Anda setia juga. Jika dia selingkuh, maka bahaya akan segera menantinya.

Kekasih Anda (Pria) Berzodiak Taurus

Usahakan Anda selalu tampil menarik untuk kencan. Tipe ini memiliki gaya yang baik dan selalu menghargai usaha Anda untuk melakukan itu semua. Jangan terburu-buru, dia menikmati waktu berciuman, makan, atau sekedar ngobrol-ngobrol bersama dengan Anda. Sabarlah atau Anda akan membuat dia ketakutan. Pria Taurus memang selalu pelan-pelan, tetapi mereka layak ditunggu lo.

Karakter Zodiak Taurus

Taurus itu merupakan zodiak yang Keras Kepala, Matrealistis, Pasif, Ramah, Sabar, Praktis, Setia dan Memiliki Jiwa Toleransi Yang Tinggi.

Lain-Lian

  • Nomor Keberuntungan: 12, 19, 23, 33, 39, 41.
  • Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak.
  • Planet Yang Mengitari: Venus.
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet.
  • Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau.
  • Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu Bermata Biru).
  • Elemen Keberuntungan: Tanah.

Anda tidak perlu ragu karena referensi mengenai ramalan zodiak taurus diatas bisa saja benar atau salah. Semua tergantung dari anda dan jangan terlalu meyakini akan hal ini dikarenakan Allah SWT lah yang lebih tau segala perkara dunia dan akhirat.

Anda bisa jadikan ramlan taurus ini sebagai hiburan dan bila anda suka dengan artikel ini, silahkan di share ke media sosial agar orang lain pun tau apa yang kamu tau. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.(@win)