Trend Gaya Busana Muslim Di Tahun 2021

Ditahun 2021 ini, busana muslim semakin trending dengan gaya yang mengalami bembaharuan. Dari segi desain model busana muslim semakin hari mengalami peningkatan. Bagi kaum wanita, hal ini menjadi sesuatu banget yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh sebab itulah Addwin akan bagikan bentuk trend busana muslim terbaru 2021 yang bisa kamu lihat pada ulasan kali ini.

Gaya berbusana modern di 2021 ini cocok digunakan untuk keseharian, pesta ataupun saat bersilahturahmi di hari lebaran. Mengingat pada beberapa bulan kedepan, umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, jadi kamu sebagai wanita muslim tentu ingin memiliki pakaian terbaik yang so trending.

Gamis merupakan salah satu baju yang umum dikenakan wanita muslim. Dari bentuk gamis sendiri ada bermacam-macam dengan model desain baju gamis yang bervariasi.

Di toko online, banyak yang memasarkan produk baju muslim, kamu bisa membelinya di olshop ternama di Indonesia. Sebelum menantukan apa saja busana khusus wanita muslim yang sedang trending, Addwin akan berikan pilihan dan model busana muslim masa kini yang pastinya keren abis.

Pantengin terus blog Addwin Info dan dapatkan informasi busana paling trending di tahun 2021 khususnya untuk kamu para wanita modis.

Trend Gaya Busana Muslim Terpopuler 2021

Yang pertama kali untuk model baju gamis ini sangat cocok digunakan untuk semua umur. Desain yang elegant dengan corak polos berbahan yang lembut ini tentu sangat populer sekarang ini.

1. Busana Muslim Cantik & Anggun

Baju Gamis Modis Terpopuler
source:: id.pinterest.com

Memiliki knop (kacing baju) sebagai hiasan pada bagian depan dengan saku kanan dan kiri. Potongan baju pada 1/4 lengan sangat serasi. Busana ini bisa digunakan disegala suasana, saat nongkrong dengan teman, pesta ataupun bekerja.

Kamu pasti akan menyukai busana ini karena cocok dikenakan pada wanita (yaiyalah).

2. Busana Muslim Katun Rayon Viscose

Busana Muslim Katun Rayon Viscose 2021
source:lazada.co.id

Gamis trending ini terbuat dari bahan katun rayon viscose dengan model baju ini saya sangat merekomendasikan untuk anda yang ingin tampil anggun, feminim, girly dan tampak lebih dewasa. Kombinasi dari motif gamis membuatnya cocok dikenakan di hari lebaran, acara pesta maupun formal. Lebaran depan baiknya menggunakan gamis model seperti ini, terutama buat anda yang bertubuh langsing makin terlihat lebih berisi. Jangan lupa, gamis ini memilih motif yang pas dan nyaman buat anda kenakan.

3. Busana Muslim Rayon Berbasis Wolfis

Busana Muslim Rayon Berbasis Wolfis 2021
source:lazada.co.id

Gamis rayon dengan kombinasi wolfis ini tampak menarik dan sangat direkomendasikan untuk anda yang gemar beraktivitas kantoran, atau yang suka berinteraksi di lingkungan umum. Memilikj desain yang elegan mampu membuat anda tampil lebih percaya diri. Motif daun klok yang ada padanya membuat gamis ini sedikit unik danmenarik dibandingkan yang lainnya. Gamis ini memiliki berbagai ukuran dan elastis sehingga nyaman saat dipakai beraktivitas.

Selain itu, ada beberapa busana muslim yang tidak kalah keren dan luar yang harus kamu miliki, sebagai berikut:

Busana Muslim
source:: id.pinterest.com

Baju gamis selanjutnya ini juga tidak kalah modisnya. Warna yang pas bisa dipadukan dengan jilbab kesukaan kamu dengan warna apa saja. Busana gamis dengan lengan yang panjang dengan bentuk lipatan, warna polos pastinya akan pas dan cocok untuk kamu-kamu.

Ada banyak sekali bentuk busana yang berbentuk gamis ataupun non gamis yang sedang trend di tahun ini. Di bawah tulisan ini sudah Addwin berikan koleksi trend busana muslim populer 2021 yang terbaik dan terbagus, siapa tau kamu mau.

Sepasang Busana Muslim
source:: id.pinterest.com

Trend Model Busana Muslim 2021
source:: id.pinterest.com

Bagaimana dengan model gamis baju muslim yang ada itu, tentu keren bukan? Dari pada penasaran dengan busananya, mending order sekarang di toko online kepercayaan kamu. (@win)