Tips Menang Bermain Among Us Di Android

Untuk yang belum paham bermain game among us, yuk lihat cara memainkannya, juga ada tips dan trik lengkap bagi pemula agar bisa menang mudah. Game ini kini telah menjadi game terpopuler dan sangat banyak yang memainkannya. Seru rasanya bermain game ini dan menjadi impostor terbaik dalam permainan.

Sebelum kita lanjutkan pembahasan mengenai game seru yang satu ini, alangkah baiknya bila kita menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin ada dari kalian yang masih penasaran dengan game among us.

Apa Itu Permainan Among Us?

Bagi yang masih belum tau tentang game ini yang viral beberapa bulan terakhir, game Among Us ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan yakni InnerSloth, salah satu pengembang game yang berbasis di Washington, Amerika Serikat. Game ini telah dirilis sejak 15 Juni 2018 silam.

Permainan bisa dinikmati oleh semua pengguna smartphone android ataupun iOS.

Tips Menang Bermain Among Us Di Android

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Bermain Among Us?

Tunjuan dari game ini adalah membuat para pemain lain menjadi teman dan pengkhianat. Jadi intinya kita memfitnah pemain lain agar kita bisa memenangkan permainan ini.

Kedengarannya terlalu berlebihan, tapi bagitulah tujuan kita sebagai pemain yang ingin menang dalam permainan ini.

Dalam game ini dibagi menjadi 2 bagian peran, yang pertama sebagai impostor dan yang kedua adalah Crewmate.
  1. Impostor itu adalah orang yang berperan sebagai orang jahat yang punya tugas khusus menjadi penghianat dan membunuh crewmate.
  2. Crewmate itu adalah orang yang berperan sebagai orang baik yang di tuntut untuk menyelesaikan beberapa misi kecil.
Sudah mulai paham kan? 😆

Anggap saja sampai sini sudah pada paham tentang game yang satu ini, sekarang Addwin ingin mengajak kalian untuk menyaksikan tutorial lengkap cara bermain game among us. Ikuti cara yang akan saya jabarkan bagi kalian yang masih baru ingin mencoba bermain game tukang fitnah ini. 😂

Tutorial & Cara Bermain Game Among Us

Pahami cara yang harus kalian lakulan untuk memulai permainan, cara ini adalah cara standart yang ada pada game among us.
  1. Di dalam satu pesawat luar angkasa yang dinaiki para pemain ini memiliki 14 kamar dengan 7 lorong.
  2. Pemain akan memulai awal semuanya di dalam ruangan. Sebelumnya kalian akan diberi tahu peran apa yang akan kalian mainkan (Impostor atau CrewMate).
  3. Kalian yang bertindak sebagai crewmate harus mengunjungi beberapa ruangan di pesawat dalam mengerjakan misi kecil yang ditugaskan.
  4. Sebagai yang berperan sebagai crewmate, kalian harus ekstra hati-hati karena ada importir yang bisa menargetkan kalian kapan saja dan anda tidak akan bisa melihat siapa yang berperan sebagai penipu (impostor).
  5. Buat kalian yang berperan sebagai penipu (Impostor) pasti akan menceritakan siapa penipu lainnya (siap-siap fitnah).
  6. Impostor harus jeli menyusun strategi untuk menyingkirkan crewmate. Salah satu strateginya adalah berpura-pura menjadi kru dan melakukan pekerjaan itu.
  7. Ketika tubuh seorang kru ditemukan, pemain dapat memulai diskusi untuk menentukan siapa penipu. Beberapa detik diberikan untuk diskusi.
  8. Agar tidak ketahuan, penipu bisa menghindari berbagai tuduhan yang mengarah padanya.
  9. Ketika kalian yakin dengan tuduhan penipu itu, pemain dapat memilih siapa penipu sesuai keinginan (bila pemain yakin dengan ucapan penipu, maka orang yang disebutkan penipu akan berakhir). Pemain yang mendapat suara terbanyak akan diungkap peran apa tapi dia akan tersingkir.
  10. Jika kru dieliminasi, penipu akan terus bebas dan menghilangkan sisa pemain, waspadalah sebagai kru.
Tips & Trik Menang Bermain Among Us

Jika kalian ingin memangkan permainan ini, maka kalian bisa menerakan tips jitu untuk menang bermain among us, ayo simak tips lengakap di bawah ini.

  • Pelajari tugas pemain, jika mampu menyelesaikan tugas secara efisien maka akan sangat membantu pemain dan kru mencapai kemenangan.
  • Setiap peta menampilkan beberapa tugas unik dan meskipun sebagian besar tugasnya sederhana, namun sebaiknya memahami daftar tugas tersebut agar dapat membantu pemain merencanakan apa yang harus dilakukan pertam kali.
  • Perhatikan lingkungan sekitar, disaat pemain melakukan tugas, kalian pastikan juga untuk memperhatikan lingkungan sekitar serta pahami siapa pemain yang bekerja dan siapa yang tidak. Perhatikan juga ruangan tempat mereka bekerja. Jika pemain lain mengklaim bekerja di bagian Electrical, tetapi sebagian pemain melihatnya di bagian Admin, pastikan untuk mengibarkan bendera.
  • Melaporkan tubuh pemain lain yang telah terbunuh segera setelah melihatnya, jangan ditinda. Jika ragu anggota lain mungkin akan menandatangi pemain dan berasumsi bahwa pemain yang melakukan pembunuhan.
  • Manfaatkan pertemuan darurat atau emergency meeting tetapi gunakan dengan bijak. Lakukan panggilan untuk pertemuan darurat hanya jika pemain memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan.

Saran

Game ini sangat seru dimainkan dan untuk itu, sebaiknya jangan gunakan waktu kalian sebaik mungkin. Usahakan untuk tidak menghabiskan waktu bermain game.

Sudah cukup pembahasan saya untuk game seru yang satu ini. Coba gunakan tips dan trik among us diatas dan terapkan sebaik mungkin agar anda tidak mendapatkan kesulitan dalam bermain game ini. (@win)