Kumpulan Game Google Doodle Populer 2021

Perangkat game baru yang mulai populer saat ini bukan dari console PlayStation, Xbox dan lainnya. Game terbaru dan terbaik ini datang dari teman baik kita yakni Google. Anda mungkin sering mendengarnya, jika anda membutuhkan sebuah permainan  baru atau hiburan yang unik untuk menghabiskan waktu di antara waktu saat bekerja kerja, jujur ​​saja selama ada waktu luang saat bekerja, anda bisa menikmati banyak game dari Google Doodle interaktif untuk mengisi kebosanan anda saat bekerja atau di waktu luang.

Game ini tidak memerlukan pengontrol atau disk Blu-Ray yang besar, game ini sangatlah sederhana dan mudah untuk dimainkan oleh semua kalangan. Pastinya sangat menghibur walau game inj terbilang berukuran kecil, namun sangat mengasikan.

Pada setiap event google doodle, sering menyuguhkan berbagai hal penting yang sedang terjadi, kadang bukan sebuah game saja namun banyak event yang terjadi didunia turut diperingati sebagai suatu apresiasi dari pihak google. Ada banyak sekali bentuk apresiasi dari google, namun disini kita akan membahas mengenai game yang marak dibicarakan didunia maya sebagai game yang seru dimainkan.

Penyedia game ini sangat mengedepankan sebuah kenyamanan, kemudahan dan tidak memiliki ukuran yang besar. Anda bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja. Namun sebelum anda mainkan, sebaiknya cobalh beberapa game populer yang telah di rilis google pada event google doodle. Pembahasannya sudah Addwin sediakan srperti pada artikel dibawah ini. Ayo simak dan cobalah list dan daftar game google doodle terpopuler di tahun 2020 - 2021 ini.


8. Pony Express

Game Google Doodle yang paling membuat ketagihan untuk menghabiskan sore hari di tempat kerja anda. Game ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun ke 155 Pony Express. Ini memungkinkan Anda bermain sebagai kurir yang mengambil surat sambil mengirimkannya ke kota terdekat.

7. Robert Moog

Pernah merasa perlu menjadi funky dengan beberapa kunci? Anda dapat pada Doodle ini yang dirilis untuk menghormati Robot Moog, yang Moog Synthesizernya digunakan oleh seniman musik dari The Beatles hingga Stevie Wonder.

6. Hari Valentine

Berguling-guling di Ghana sebagai trenggiling seolah-olah Anda adalah cincin Sonic yang tersangkut, semuanya atas nama cinta.

5. Rekam Musik Hip Hop

Yang ini bukan game, tapi tetap sangat menghibur. Gabungkan beberapa trek yang menjadi dasar hip-hop dengan meja putar interaktif ini. Anda bahkan dapat menggaruk jika Anda merasa sangat ambisius.

Cobalah hal seru ini.

4. Steph Curry

Game ini satu langkah di atas pop-a-shot dan dua langkah di bawah NBA 2K20. Tetapi jika Anda ingin melatih pelompat jarak menengah Anda, maka silakan tumbuk space bar Anda dan lakukan tembakan sambil tidak pernah meninggalkan kursi Anda. Awas, Steph Curry. 

3. Pac-Man!

Game arcade klasik ini sekarang mungkin terasa primitif, tetapi ini adalah obat yang sempurna untuk semua pertemuan yang bisa dengan mudah berupa email. 

2. Kubus Rubik

Anda mungkin tidak pernah memecahkan Kubus Rubik, tapi hei Doodle ini memungkinkan Anda menggunakan beberapa tombol pada keyboard Anda untuk mencoba dan menyelesaikan yang satu ini. Anda mungkin tidak akan pernah menyelesaikannya, tetapi akan menyenangkan jika Anda suka melihat warna bergerak.

1. Harry Potter


Bermain sebagai kucing hitam dengan kekuatan magis dan kalahkan pasukan hantu sebelum mereka menyerang Anda. Geser tombol Anda ke arah di atas kepala hantu untuk mengubahnya menjadi debu. Tapi hati-hati, ini sangat membuat ketagihan.