Sinopsis Film Horor Antrum Lengkap

Review film horor terpopuler dan terlengkap kini membahas seputar sinopsis film seram berjudul Antrum: The Deadliest Film Ever Made yang merupakan film horor mockumentary asal Kanada yang telah dirilis pad tahun 2018 silam. Film ini ditulis dan di sutradarai oleh David Amito dan Michael Laicini. Film ini sebenarnya telah terbagi menjadi dua skuel yaitu bingkai narasi pembuka dan penutup yang berupa mockumentary dan film feature. Dokumenter ini dimaksudkan untuk menceritakan kisah Antrum, yakni sebuah film yang dirilis pada akhir tahun 70-an yang konon memiliki efek merusak bagi mereka yang menontonnya (film terkutuk). Sebagian besar film tersebut di duga satu-satunya cetakan film yang diketahui yang dengan sendirinya telah diubah oleh pihak ketiga yang tidak dikenal (anonim).

Film ini konon katanya memiliki segudang misteri bagi yang menyaksikan, pada bagian awal film ini telah memperingatkan para penontonya agar berhati-hati dan pihak pembuat film ini tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi bila benar disampaikan sesuai peringatannya di awal film ini. Apakah anda masih ingin mencoba menyaksikan film horor yang kabarnya terkutuk ini? Namun sebelum dimulai, alangkah baiknya anda membaca ulasan artikel Addwin Info untuk sinopsis film antrum yang sudah saya berikan di bawah ini yang dikutip dari sumber terpercaya, wikipedia.


Jalan Cerita Film Antrum

Antrum meliputi saudara kandung Oralee dan Nathan yang anjing peliharaannya bernama Maxine mati karena disuntik. Setelah Nathan bertanya apakah Maxine pergi ke Surga, ibu mereka memberitahukan bahwa anjing milik mereka telah ke Neraka karena merupakan anjing yang buruk. Karena perkataan ibunya, merka merasa trauma lalu Nathan mulai mengalami mimpi yang mengganggu dan mulai bisa melihat setan. Dalam upaya menenangkan pikirannya, Oralee mengklaim telah memperoleh buku grimoire dari teman sekelas imajiner bernama Ike yang dia klaim ahli dalam okultisme. Sebuah buku berupa sketsa Oralee telah yang terkandung gambar-gambar misterius dan "mantra". Oralee membawa Nathan ke hutan terdekat yang terkenal sebagai tempat bunuh diri, memberitahunya bahwa itu adalah tempat di mana setan ke Bumi ketika mereka diusir dari Surga dan jika mereka dapat menemukan tempat di mana setan itu mendarat, mereka dapat menggali lubang ke Neraka dan menyelamatkan anjing mereka yakni Maxine.

Oralee membimbing Nathan melalui serangkaian ritual dan "ritus", dengan niat selama ini untuk mengatur agar Nathan menemukan kerah Maxine di hutan sebagai "tanda" bahwa mereka telah menyelamatkan jiwanya. Seiring berlalunya waktu, Oralee merasa terganggu karena "mantranya" berpengaruh nyata di dunia nyata, menyulap sosok-sosok jahat yang menjadi kenytaan. Selain itu, mereka secara tidak sengaja mengganggu seorang pria yang mencoba seppuku dan tanpa sadar melewati jasad yang membusuk dari korban bunuh diri di dekat perkemahan mereka.

Malam pertama mereka di hutan, Nathan menyelinap keluar dari tenda dan melihat sebuah perahu di dayung di sungai terdekat oleh sosok yang menyerupai Charon, tampak menerbangkan seorang wanita telanjang. Nathan juga mendengar rantai berderak yang dia kaitkan dengan Cerberus. Keesokan harinya, Nathan dan Oralee menemukan sepasang kanibal di hutan yang menangkap dan memasak orang hidup-hidup di dalam patung besi Baphomet raksasa termasuk pria yang bunuh diri, mereka di interupsi sebelumnya. Ketika para kanibal menyadari kehadiran mereka, Oralee mencoba menyelamatkan dirinya dan Nathan meninggalkan kemah mereka menggunakan perahu dan mendayung ke hilir dengan perahu yang dilihat Nathan malam sebelumnya itu. Mereka berdua akhirnya jatuh ke air. Oralee dan Nathan berhasil mencapai pantai dan menyadari bahwa mereka telah bergerak dalam lingkaran dan kembali ke perkemahan mereka.

Kanibal menangkap mereka dan mencoba memasak Nathan, tetapi Oralee lolos dari kurungannya dan segera membebaskan Nathan. Saat Nathan melarikan diri, Oralee mendapatkan pistol dan menembak para kanibal sampai mati.

Di dalam hutan, tanpa sengaja Nathan menemukan seekor anjing dengan cakarnya terjebak dalam perangkap beruang. Nathan membebaskan hewan itu, menganggapnya sebagai tanda ia telah membebaskan anjingnya Maxine dari Neraka. Kartu judul "The End" muncul di layar setelah itu film antrum tiba-tiba dilanjutkan. Oralee berlari melalui hutan, dia dikejar oleh seekor iblis dan mengalami halusinasi yang sangat luar biasa. Dia bersembunyi di tenda mereka, mengarahkan senjatanya ke pintu masuk. Saat Nathan mendekat, Oralee yang panik melepaskan tembakan dan film berakhir.

Pemeran Film Antrum

  • Nicole Tompkins sebagai Oralee
  • Rowan Smyth sebagai Nathan
  • Dan Istrate sebagai Cassius (Kanibal Pertama)
  • Circus-Szalewski sebagai Hanzie (Kanibal Kedua)
  • Shu Sakimoto sebagai Haruki (Korban)
  • Kristel Elling sebagai Amber (Ibu)
  • Lucy Rayner sebagai Narator (Suara)
  • Pierluca Arancio sebagai The Demon Amon
  • AJ Bond sebagai Dirinya sendiri
  • Nathan Fleet sebagai Dirinya sendiri
  • Brock Fricker sebagai Dirinya sendiri
  • Assen Gadjalov sebagai Dirinya sendiri


Trailer Film Antrum


Warning

Jangan mencoba menontom film ini sendirian bila anda takut akan adegan-adegan seram dan ngeri dalam film ini. Segera download film antrum atau bisa mendapatkan dvd asli di toko kaset terdekat di kota anda.