Kata Gombalan Maut Buat Baper Untuk PDKT

Hai gombaler, sudah habis ya kata-kata gombal kalian untuk membuat baper hati wanita. Jadi orang yang suka ngegombal cewek itu tidak semudah yang di lihat, ada kalanya mengalami kesulitan untuk menakhlukan hati gebetan atau incaran kita. Anda harus sabar dan pahami apa saja kalimat yang pas dan pantas diucapkan karena ada sebagian wanita yang sukar ditaklukan hanya dengan kata kata gombal yang sudah menjadi pasaran.

Anda harus melihat situasi yang pas untuk mengutarakan kata rayuan maut anda agar bisa mengenai hati sensitifnya. Pada khodratnya, wanita itu pasti luluh bila dirayu dengan kata-kata manis, namun biasanya keadaan yang membuat kata rayuan anda tidak mempan pada wanita incaran anda.

Tidak harus kehabisan akal, merayu adalah cikal bakal pdkt anda untuk menaklukan pujaan hati, jadi anda perlu mendalami apa saja kata rayuan yang bisa anda pakai. Sesuaikan dengan karakteristik si cantik kesayangan anda dan pastikan dia lagi sedang mood untuk di rayu.

Setelah mengerti apa yang sudah menjadi spesifikasi wanita incaran anda dan di waktu yang tepat, anda bisa menggunakan kata gombalan maut yang telah di rangkum dibawah ini untuk digunakn menaklukan hati pujaan anda hingga baper dan teler mendengar rayuan anda.

Klasifikasi kata gombalan maut ini merupakan kata gombal terbaik yang telah saya rangkum semudah mungkin dan terbaru 2020 untuk anda gunakan. Pastinya 100% akan berhasil saat anda gunakan untuk pendekatan atau PDKT. Asli manjur untuk meluluh lantahkan hati incaran anda.

Kata Gombal Maut Super Baper:

Aku sadar kalau orang yang selama ini aku cari tidak lebih baik dari kamu. Banyak sih yang baik cuma kamu yang aku mau.

Aku tidak tau bidadari itu seperti apa, aku hanya tau bidadari itu disukai banyak lelaki, karena aku juga suka bidadari seperti kamu. 😘

Aku tidak yakin kamu yang terbaik, tapi aku yakin kamu lebih baik menjadi ibu dari anak-anak kita.

Aku suka wanita yang baik hati, yang bisa memahami ku. Tapi aku tau kamu tidak mengetahui kalau aku lebih suka kamu.

Bila harus melepasmu, aku tidak mampu karena wanita secantik kamu tidak pantas untuk dilepas.

Satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik dan satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup lamanya.

Ada tiga hal yang paling aku suka di bumi ini, yakni Matahari di siang hari, Bulan di malam hari dan Kamu saat kita selamanya.

Kata Gombalan Maut Buat Baper Untuk PDKT

Aku akui aku takut akan ketinggian dan juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu. 🤦‍♂

Jika diliat dari garis wajah, jangankan aura jahat, Aura Kasih pun kalah sama kecantikan kamu.

Aku rela ikut lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.

Kamu belajar lagi dulu sana, biar kamu bisa menerima kenyataan kalau kita itu jodoh.

Kalo mencintaimu adalah pelanggaran, aku tetap mau di penjara terus selamanya.

Sayang aku itu ke kamu seperti 'Cinta Fitri', pasti bersambung terus.

Senang dengan nama orang jepang, apalagi nama TAKADA. Masksud ku yang nama lengkapnya TAKADA yang bisa menggantikan kamu dihatiku. 😍

Selama aku kenal kamu yang aku tau cm 1 musim, yaitu musim rindu.

Jatuh cinta itu buta, lebih membutakan lagi kalau aku tidak jatuh cinta sama kamu.

Aku rela dijadikan pemulung demi memungutin serpihan hati mu yang telah hancur.

Bila jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju.

Aku memang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalau bikin kamu senyum, bisa dong.

Sayang aku ke kamu ibarat harga pertamax yang terus naik.

Cinta itu buta, makanya aku tidak bisa liat cinta yang lain selain kamu.

Jadikanlah kata gombal ini menjadi lebih bermanfaat untuk kebutuhan anda saat pdkt atau ingin membuat orang lain tersenyum. Syukur kalau bisa membuat mereka tertawa biar lebih kelihatan manisnya. Oke, sekiranya sudah cukup kata rayuan maut yang bisa Addwin sampaikan di artikel ini, nantikan update pembaruhannya di lain waktu. (@win)