Harga Kojie San, Fungsi Produk Pemutih Kulit Lengkap

Kojie San merupakan salah sau produk import yang berasal dari Filipina. Brand skin care berasal dari Filipina ini memproduksi berbagai produk perawatan kulit. Produk unggulan Kojie San bukan hanya sabut pencerah kulit saja, mereka juga menjual handbody serta day cream dan night cream.

Produk dari Kojie San berfokus pada perawatan kulit untuk wanita, menampilkan hasil terbaik bagi produk yang ditawarkan bagi penggunanya. Produk yang digunakan oleh Kojie San diklaim tidak menggunakan berbahaya sama sekali atau menggunakan bahan kimia untuk mencerahkan kulit. Kojie San menggunakan bahan-bahan dari alam untuk mencerahkan kulit wanita.

Dari Kojie San sendiri mengklaim menggunakan virgin coconut oil 100% dan juga formula kojic acid dan asam kojat di dalam brand skincare yang mereka buat dan terjamin alami. Jadi hal ini sudah terbukti aman untuk konsumen dan terbukti jelas jika mereka menggunakan bahan alam. Formula yang bernama kojic acid yang digunakan oleh Kojie San diciptakan dari proses fermentasi sake yang baik untuk kulit.  

Diklaim dalam pengaplikasiannya, kojic acid yang ada di dalam Kojie San dapat menyamarkan noda hitam pada kulit, bekas jerawat serta mengatasi masalah jerawat yang ada pada wajah. Disisi lain untuk mengatasi masalah jerawat, kojic acid juga dapat mengatasi masalah penuaan dini serta merawat kulit yang rusak terkena paparan sinar matahari.

Untuk kandungan virgin coconut oil yang ada pada kojie san dipercaya mampu mengurangi dan mengatasi masalah kulit kering serta dapat melembabkan kulit secara alami. Jadi tidak ragu jika nantinya kulit akan menjadi lebih lembab setelah menggunakan produk dari Kojie San.

Tentu dengan memiliki kulit yang halus dan lembut merupakan keinginan setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Hal ini menjadi sebuah kewajiban dalam meningkatkan penampilan oleh seorang wanita. Jika anda tertarik menggunakan produk pencerah wajah dari Kojie San, anda juga harus mengetahui produk apa saja yang ditawarkan oleh perusahaan bernama Kojie San ini.


Berikut fungsi dan katalog produk alami dari Kojie San, diantarannya;

1. Kojie San Body Wash Skin Brightening

Kojie San Body Wash Skin Brightening 250ml

Manfaat produk ini adalah kulit wajah dan tubuh akan semakin cerah. Body Wash Skin Brightening 250ml dari Kojie merupakan sebuah produk berbentuk Sabun, mengandung bahan natural utama berupa kojie acid atau biasa dikenal sebagai malted rice dari Jepang. Kojie acid ini mampu membantu mencegah produksi melanin sehingga kulit akan tampak semakin lebih cerah dan bersih. Tidak hanya sampai disitu, bintik hitam, jerawat, stretch mark, dan warna kulit tidak merata juga akan berkurang dengan menggunakan sabun secara rutin. Anda bisa menggunakan Body Wash Skin Brightening sebagai bagian perawatan rutin anda dan miliki wajah cerah seperti impian anda.

2. Kojie San Body Lotion

Kojie San Body Lotion

Body Lotion dari Kojie San merupakan body lotion yang mengandung collagen dan vitamin yang mampu menjadikan kulit tampak sehat, muda dan bersih. Kojie Body Lotion lightening mengandung bahan alami kojic acid untuk mencerahkan kulit. Didalam body lotion ini memiliki kandungan collagen dan vitamin untuk membuat kulit tampak sehat dan muda, mampu mengurangi noda warna kulit, mengembalikan kekenyalan dan kelembaban kulit.

3. Kojie San Face Cream

Kojie San Face Cream

Krim pemutih dan pencerah wajah dari Kojie San ini mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wajah anda. Menjadikan kulit tampak putih natural, bersinar dan bercahaya. Selain itu, krim pencerah wajah dari Kojie San ini dapat membuat kulit wajah anda halus dan lembut juga menghilangkan plak dan noda hitam pada wajah.

Harga Kojie San

Setelah kita mengetahui manfaat dan fungsi produk Kojie San seperti yang sudah kita bahas diatas, maka kita perlu tau berapa harga dari produk Kojie San ini.

1. Body Wash Skin Brightening 250ml, Rp. 50.000
2. Dream Wite Soap 135g, Rp. 36.000
3. Pureganics Soap Pepaya 135g, Rp. 31.000
4. Pureganics Soap Bengkoang 135g, Rp. 33.000
5. Body Lotion 100g, Rp. 67.000
6. Face Cream 30g, Rp. 50.000
7. Body Soap S.Waitenning 65g, Rp. 16.000

Cara Membedakan Produk Asli atau Palsu Koji San

Ada beberapa rips yang akan saya berikan untuk anda ketahui tentang bagaimanakah cara agar tau mana produk asli dan mana yang produk palsu, berikut penjelasannya.

1. Pada kemasan produk kojie san memiliki print kualitas tinggi dengan kertas glossy atau mengkilap.

2. Sabun Kojie San yang asli selalu tersedia betch number, tanggal pembuatan juga tanggal kadaluwarsa. Tidak di print tapi di stamp atau di cap.

3. Sabun dari Kojie San yang asli memiliki masa kadaluwarsa hanya 2 tahun setelah pembuatan.

4. Perlu anda ketahui, tidak semua sabun koji san memiliki stamp di sabunnya hanya ukuran 135 gram yang memiliki stamp.

5. Setiap bungkusan pelastik ada tulisan Kojie San.

6. Memiliki warna orange cerah dan tidak transparan.

7. Tidak keras, sedikit lembut dan tidak rapuh dan ketika di tekan sabun tidak mudah pecah, tidak ada bubuk di bagian sampining saat di belah.

8. Mampu menghasilkan banyak busa, dan busa berwarna orange sangat mudah meleleh jika terkena air.

Jika anda tertarik menggunakan produk-produk unggulan Kojie San ini maka pastikan anda menggunkan produk asli yang bisa anda peroleh dari supermarket dan minimarket terdekat. Pastikan sabun atau produk terjamin asli agar tidak menimbulkan efek dan dampak yang berbahaya untuk kulit anda. (@win)