Daftar Game Offline Android Grafik HD Terbaik 2020

Dizaman teknologi semakin berkembang, hiburan berupa game mudah kita dapatkan dan mainkan tanpa perlu memiliki console seperti xbox, ps4 dan lainnya. Kita hanya perlu memiliki smartphone dan kita sudah bisa mendapatkan hiburan berupa game gratis yang bisa kita mainkan tanpa kuota internet (offline). Ada banyak sekali game offline di andoid yang memiliki desain grafik high definity atau sering kita kenal dengan istilah game hd.

Penyedia game offline juga kini sudah sangat mudah kita dapat memperolehnya secara gratis, tinggal menginstall pada smartphone android dan langsung bisa kita nikmati. Banyak game bagus dan terbaik di tahun 2020 dalam kategori game offline yang bisa kita coba mainkan. Game offline ini memungkinkan kita memainkannya tanpa perlu membutuhkan koneksi internet. Kita cukup mendownload dan install pada android kita lalu jalankan kapan saja kita ingin mainkan.

Lalu ada list game seru yang dapat kita mainkan untuk menghilangkan rasa jenuh dan mengisi waktu luang kita yang harus anda coba. Selain seru, ada juga beberapa game terbaru yang baru dirilis di bulan ini namun untuk mereview game baru, Addwin akan mencoba ulas dilain kesempatan. Untuk saat ini, Addwin telah menyediakan 5 game offline terbaik 2020, mau tau apa saja gamenya? ini dia kumpulan game offline terbaik dan terbagus untuk android di tahun 2020:

1. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Game Offline Terbaik 2020

Game dengan permainan yang terbilang simple, namun anda bisa meihat banyaknya peminat yang telah mengunduh game ini di playstore yang hingga saat ini telah sampai dengan puluhan juta, jadi sudah bisa dibayangkan bagimana keseruan game android offline yang satu ini. Permainan ini terbilang sangat simple namun dengan grafik tinggi dan juga karakter yang banyak membuat permainan ini semakin mengasikan. Ukuran game ini sangatlah friendly, karena hanya sebesar 76MB saja dan bisa dimainkan pada smartphone kentang atau low end.

2. Dream League Soccer DLS

Game Offline Terbaik 2020

Bila anda suka dengan salah satu game sport dengan konsep sepak bola maka anda bisa mencoba DLS atau dream league soccer  yang merupakan sebuah game yang sangat layak untuk dimainkan. Game yang satu ini mengusung konsep yang cukup realistis dengan banyaknya super star lapangan hijau. Sayangnya game ini hadir dengan ukuran yang cukup besar dan juga tidak banyak bersifat Pay To Win. Apakah anda ingin mencoba memainkannya, dapatkan di playstore google.

3. Hitman Sniper

Game Offline Terbaik 2020

Game yang disebut Hitman Sniper menceritakan sebuah agen bayaran yang hadir dengan banyak misi rahasia. Meskipun ini hanya menawarkan misi shooter namun game ini semakin seru karena ada di sisipi dengan beberapa cerita yang membuatnya semakin seru untuk di mainkan. Pada game hitman sniper juga semakin menarik dan memikat dengan suguhan kustomisasi senjata yang menarik.

4. Iron Blade: Legends

Game Offline Terbaik 2020

Satu lagi game yang juga menurut addwin sangat keren untuk di mainkan adalah iron blade, dimana game yang satu ini merupakan game besutan gameloft yang hadir dengan grafik kelas tinggi. Kamu bisa memainkan game ini secara offline selain itu game ini memiliki ukuran yang cukup besar. Namun untuk bisa memainkan game dengan visualisasi kelas tinggi kamu wajib memiliki spesifikasi smartphone kelas menengah.

5. Tiny Troppers 2: Special Ops

Game Offline Terbaik 2020

Selanjutnya game yang bakalan membuat anda lupa diri adalah Tiny Troppers 2. Dimana game keren yang satu ini bakalan hadir dengan penyuguhan grafik 2D yang di kemas dengan sangat rapi. Karakter yang dibuat seperti minions membuatnya semakin menarik, nantinya kamu bertugas mengalahkan beberapa musuh demi mendapatan berbagai item menarik.

Oke, kita sudahi dulu daftar game terbaik 2020 yang bisa dimainkan secara offline. Bila anda ingin mencoba bermain game dengan ukuran besar dan grafik terbaik maka anda bisa mencoba menggunakan emulator ppspp untuk memainkan game sekelas ps2, game cube dan xbox di android anda.

Tentu dengan begitu anda perlu ruang internal memory yang sangat besar dan harus memiliki spesifikasi hp gamming yang memadai. Di kesempatan selanjutnya akan saya bahas mengenai apa saja game seru untuk emulator PPSPP agar bisa dimainkn di handphone android kita. (@win)