Tips Bermain Minecraft Dungeons Terbaik 2020

Cara main game terbaru Minecraft Dungeons yang akan Addwin berikan ini berupa tips mudah bagi pemula. Apa sebenarnya game Minecraft Dungeons itu? Minecraft Dungeons salah satu video game dungeon crawler yang dikembangkan oleh Mojang Studios dan Double Eleven.

Permainan tersebut didasarkan pada Minecraft dan telah dirilis pada tanggal 26 Mei 2020 tahun ini untuk console Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows, dan Xbox One. Banyak tanggapan yang diterima oleh pengembang, kebanyakan menganggapnya menarik dan menyenangkan, musik dan visualnya dipuji secara umum. Namun, sebagian menilai alur permainan yang sederhana dan digunakannya pembuatan prosedural mendapat respons yang beragam, narasi yang pendek dan ringan juga tidak luput dari kritikan.

Alur cerita dalam game ini tidak seperti Minecraft, tidak ada mining, crafting, atau building di Minecraft Dungeons karena lebih terfokus menjadi permainan dungeon crawler bergaya hack and slash yang ditampilkan dari perspektif isometrik.

Selain itu, Pemain mengeksplorasi dungeon yang terbuat secara acak yang di dalamnya penuh dengan berbagai monster yang terbuat secara acak, juga menghadapi jebakan dan teka-teki, serta menemukan harta karun. Tidak terdapat sistem peringakat sehingga pemain bisa menggunakan apapun senjata atau zirah yang diinginkan. Pemain bisa bermain bersama sampai 4 orang secara lokal dan online.

Tips Bermain Minecraft Dungeons Terbaik 2020
Sudah addwin jabarkan beberapa cara dan tips untuk main Minecraft Dungeons yang mana skan sangat membantu anda dalam mendapatkan cara yang tepat dalam menyelesaikan misi. Tutorial bermain minecraft dungeons yang merupakan games terbaru di tahun 2020. Berikut anda bisa menyimak cara mudah dan tutorial yang harus anda lakukan di bawah ini.

Tujuan Dari Permainan Minecraft Dungeons

Yang pertama anda harus tahu tujuan apa yang gatus anda lakukan pada permainan ini. Minecraft Dungeons bukan permainan cerita, meskipun ia memiliki beberapa detail alur cerita yang menyenangkan dan pengetahuan untuk para penggemar waralaba. Gim ini berputar di sekitar Arch-Illager dan staf Orb of Dominion-nya, memberinya kekuatan dari luar dunia Minecraft.

Anda akan menyelesaikan tingkat kesulitan dasar secara relatif cepat, sekitar 3 hingga 4 jam, tergantung pada seberapa banyak eksplorasi yang Anda lakukan. Namun, daging asli permainan ini ada dalam sistem jarahan dan persnelingnya.

Tips Bermain Minecraft Dungeons Terbaik 2020

Ketika Anda menuju ke Petualangan dan kesulitan Kiamat, jenis baju besi dan senjata baru terbuka untuk Anda, di samping baju besi dan senjata "Unik" yang kuat yang menawarkan sinergi unik dengan kemampuan Artifact permainan.

Menemukan senjata atau baju besi khusus yang Anda inginkan untuk membangun kelas Anda pada akhirnya adalah nama permainan, meningkatkan level dengan teman-teman Anda dan membuat build yang berbeda.

Setelah menyelesaikan permainan pada kesulitan Apocalypse, tidak ada banyak yang harus dilakukan selain berburu untuk menjarah. Namun, Mojang bersiap-siap untuk menambahkan dua paket DLC di masa depan, dan ada Portal Nether rusak misterius yang tersembunyi di dalam area Camp, mungkin mengisyaratkan Perpecahan Besar yang dihasilkan secara prosedural ala Diablo untuk konten gaya akhir gim yang lebih banyak. Sampai pada akhir kesulitan Kiamat pada akhirnya akan memakan waktu sekitar 20-30 jam, tergantung pada bagaimana Anda mengatur kecepatan diri sendiri. Saya pribadi menunda mengalahkan bos akhir kesulitan Apocalypse sampai saya menyempurnakan bangunan saya.

Anda mendapatkan lebih banyak rampasan dengan teman-teman. Karena titik permainannya adalah menjarah, cara paling efisien untuk mendapatkan bagian yang Anda inginkan adalah bermain dengan teman. Sama halnya dengan game lain seperti ini, menambahkan lebih banyak teman menambah lebih banyak kesulitan pada game. Hanya menambahkan tiga pemain ke dalam campuran menciptakan segerombolan besar massa yang bisa sangat sulit untuk dilalui jika Anda tidak bekerja sebagai tim.

Untuk mengimbangi kesulitan ini, game juga melempar lebih banyak rampasan dan hadiah.

Sinergi Artefak & Baju Besi dengan Gaya Senjata

Sama halnya dengan Monster Hunter World dan judul-judul progresi berbasis-gigi lainnya, pengembangan karakter Minecraft Dungeons ada di atas segalanya. Tidak ada kelas yang ditentukan, dan sebaliknya, pemuatan Anda yang menentukan gaya permainan Anda.

Tips Bermain Minecraft Dungeons Terbaik 2020

Saya melihat beberapa ulasan di mana pengulas mengeluh bahwa kelas jarak dekat terlalu lemah dan mati terlalu mudah, misalnya. Kenyataannya adalah bahwa mereka tidak menggunakan build optimal untuk playstyle tertentu. Jika Anda berencana untuk memainkan sesuatu seperti Berserker yang licin, misalnya, menggunakan Double Axe atau senjata jarak dekat lain, Anda akan ingin menggunakan artefak defensif yang dapat membantu Anda mengurangi ton kerusakan jarak dekat yang masuk. Amulet Sembunyikan Besi dan Gong Melemah memberi Anda dorongan perlindungan di pertahanan, dan Bulu Cahaya memungkinkan Anda berguling-guling di medan perang musuh yang menakjubkan saat Anda pergi, mencegah mereka menyerang Anda.

Jika Anda menemukan bahwa pengaturan Anda saat ini tidak berfungsi, cobalah untuk mengidentifikasi kelemahan Anda dan mengakomodasi dengan bangunan yang berbeda. Anda juga dapat membeli item yang lebih sesuai level dari vendor, dan jangan takut untuk mundur untuk menemukan gear yang lebih baik pada level yang lebih mudah dikelola jika Anda pikir perlu!

Kiat Perlengkapan Umum

Berikut beberapa tips bermain minecraft dungeons yang bisa anda gunakan dalam bermain game yang satu ini, yakni:

Minecraft Dungeons memiliki puluhan potensi kombinasi gaya bermain yang dapat Anda buat dengan mencampur dan mencocokkan gigi, Artefak, dan pesona. Langit benar-benar adalah batasnya, dan menemukan apa yang berhasil untuk diri sendiri adalah bagian dari kesenangan. Namun, jika Anda ingin memulai, berikut adalah beberapa tips pemula.

Tips Pemain Jarak Dekat di Minecraft Dungeons Iron Hide Amulet

Pemain jarak dekat bisa licin, terutama dalam kesulitan yang lebih tinggi. Ada set baju besi khusus yang dirancang untuk mengurangi kerusakan, seperti Plate Armor, Mercenary's Armor, dan banyak lainnya. Anda pasti ingin mengenakannya untuk menahan serangan, tetapi meskipun begitu, Anda bisa mati dengan sangat cepat di tengah-tengah gerombolan gerombolan besar.

Anda dapat mengimbangi kerusakan yang masuk menggunakan Artefak seperti Iron Hide Amulet dan Gong of Weakening yang disebutkan sebelumnya. Ada juga barang-barang seperti Bubuk Kejutan yang membius musuh di area efek yang luas untuk waktu yang cukup lama. Penyerang jarak dekat juga dapat memprioritaskan mendapatkan Enchant seperti Lifesteal atau Radiance yang menyembuhkan Anda dengan imbalan melakukan kerusakan jarak dekat. Mitigasi harus menjadi bagian penting dari mentalitas build Anda ketika memainkan karakter huru-hara, baik itu melalui penyembuhan otomatis, stun, atau peningkatan pertahanan.

Tips Pemain Bergaya Memanah Minecraft Dungeons Ghost Cloak

Pemain gaya memanah akan ingin mengambil baju besi yang meningkatkan kerusakan jarak jauh. Armor Pemburu tidak hanya melakukan itu tetapi juga memberikan lebih banyak panah. Memang, panah terbatas di Minecraft Dungeons, dan seluruh kelompok berbagi tetes mereka.

Jika Anda menggunakan roda komunikasi untuk mengatakan "Need More Arrows!" ke rekan tim Anda, itu akan membantu Anda memastikan Anda diakhiri. Selain itu, baju besi seperti Phantom Armor memungkinkan Anda meningkatkan jumlah Soul yang dapat Anda serap dari musuh yang dikalahkan, yang bekerja dengan baik dengan Torment Quiver, mengubah Souls menjadi panah. Menggunakan item seperti Ghost Cloak dapat membantu Anda melewati rintangan yang diatur oleh musuh, memungkinkan Anda untuk memposisikan kembali dalam keadaan darurat.

Tips Jiwa Menggunakan Pemain Minecraft Dungeons Corupted Beacon

Mekanik Souls menarik karena memungkinkan Anda mengubah jiwa musuh yang dikalahkan menjadi sumber daya. Beberapa kemampuan, seperti Beacon Corrupted atau Harvester, sangat, sangat kuat, dan membutuhkan banyak Jiwa untuk bekerja. Ini bagus jika ada banyak monster untuk dibunuh, tetapi pada perkelahian bos di mana menambahkan tidak muncul, Anda mungkin perlu menghabisi bos dengan jarak dekat atau panah, jadi saran dari Addwin jangan sampai ketahuan!

Yang mengatakan, ada senjata dalam permainan seperti Unique Soul Knife yang memberi Anda Souls on-hit daripada on-death, membantu menjaga artefak Anda tetap menyala.

Jangan Membaca Panduan Mendalam (bahkan milik kita), temukan sendiri!

Jujur, hal terbaik tentang Minecraft Dungeons adalah rasa penemuan. Sepanjang program peninjauan, tentu saja, saya tidak memiliki akses ke internet untuk membaca panduan dan hal-hal semacam itu, dan menyelesaikannya sendiri ternyata sangat menyenangkan. Eksperimen, jelajahi setiap sudut peta, gunakan dodge roll untuk melompati celah yang tampaknya tidak bisa dilewati, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda temukan. Dan tentu saja, bersenang-senanglah.

Tips Bonus:
Laba-laba akan menjadi musuh Anda yang paling dibenci menjelang akhir pertandingan, karena kemampuan mereka untuk menjaring Anda pada saat-saat yang paling tidak tepat. Bunuh semua laba-laba.