Inilah Film Horor Indonesia Terbaru 2020

Wajib tahu list film horor indonesia yang telah rilis di tahun 2020 mulai dari yang terbaik hingga yang terpopuler. Anda suka dengan film hantu yang serem-serem maka Addwin telah kumpulkan daftar film horor yang telah dirilis di tahun 2020. Sangat disayangkan bila anda mengaku pecinta film hantu tanah air namun melewatkan aksi seram dari film horor ini.

Addwin juga suka menyaksikan film ghost di yang sering diputar dan ditayangkan di bioskop, namun selama pandemik, bioskop tutup sementara. Itu bukanlah menjadi alasan untuk tidak menyaksikan film horor terpopuler di 2020 bukan? Kita bisa mencari koleksi film yang telah di rilis di situs nonton dan download film berbayar yang ada di internet.

Ada sebagian film horor indonesia terbaru yang di upload di situs streaming video youtube dan ini kesempatan terbaik yang bisa anda gunakan untuk menonton film horor kesukaan anda. Anda bisa langsung streaming di youtube untuk video yang telah diupload oleh user atau pengguna youtube atau anda juga bisa langsung mendownload video horor yang memudahkan anda untuk mengulang-ulang menontonnya tanpa menghabiskan kuota internet anda.

Film Horor Indonesia Terbaru 2020

Bila anda mengalami kesulitan saat mendownload video film dari youtube, maka anda bisa mengikuti tutorial download video youtube yang telah Addwin bagikan pada artikel sebelumnya. Dengan menggunakan cara tersebut, anda dengan mudah dapat meng-unduh video youtube.

Kita kembali pada topik film horor indonesia 2020 yang wajib ditonton bagi penggemar film serem buatan indonesia. Apa saja list filmnya? Lihat daftar film horor indonesia yang telah di publikasi di tahun 2020 berikut ini.

1. Mangkujiwo Movie

Film horor yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan Dirmawan Hatta ini sangat seru di nonton. Filam yang telah ditayangkan di tahun 2020 tepatnya pada tanggal 30 Januari 2020 ini bisa memacu adrenalin anda. Film ini merupakan skuel dari film horor kuntilanak 1 dan 2 yang sebelumnya telah ditayangkan pada tahun sebelumnya. Jangan lewatkan adegan terseram dalam film Mangkujiwo.

2. Surat Dari Kematian Movie

Dari nama yang disandangnya, film ini terdengar sudah sangat seram. Film yang disutradarai Hestu Saputra ini sangat cocok di tonton sendirian. Kengerian dari film tersebut akan membuat anda tidak ingin berada sendiri saat malam hari. Film ini dikabarkan mengusung tema yang sedang viral di wattpad. Anda yakin ingin menontonnya sendiri?

3. Sebelum Iblis Menjemput Movie

Iblis merupakan makhluk terlaknat di dunia, dalam film ini menambah kesan horor dan mistik dengan menggunaka iblis sebagai aktor kengeriannya. Film tersebut telah dirilis tepatnya tanggal 27 Februari 2020 dan menjadi film yang mengesankan untuk disimak. Cobalah menontonnya, pasti bulu kuduk anda akan merinding.

4. Janin Movie

Dari namanya, sudah tidak bisa dibayangkan sosok hantu seram yang akan menghantui pikiran anda. Ook Budiono sebagai sutradara menciptakan karya film yang akan membuat jantung anda berdebar dan menambah adrenalin anda. Bagaimana tidak, pasang yang sedang bahagia dengan kehamilannya di buat harus merasakan penderitaan oleh wanita paruh baya yang suka dengan janin dari mereka.

5. Anak Ambar Movie

Film yang telah dipublikasi pada tanggal 15 Januari 2020 ini tidak kalah seram dengan film horor diatas. Film horor indonesia 2020 mengusung peran hantu anak yang telah meninggal terus bergentayangan dan membuat suasana menjadi hiruk pikuk. Sutradara dalam film ini adalah Melvin Giovanie yang sukses memasukan beberapa adegan horor yang siap membuat anda tercengang.

Note:
Film ini diupdate di artikel ini pada tanggal 8 Juni 2020, bila dikemudian hari artikel ini berubah, maka ada pembaruhan list film yang tentu addwin akan terus mengupdatenya.

Ada sebagian film horor terbaru dan yang lama juga sangat menarik di tonton seperti tumbal 97, hantu nenek gayung, kuntilanak ciliwung dan lain-lain, namun disini Addwin hanya berikan info seputar film horor indonesia 2020. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan film hantu terpopuler diatas, jadilah orang berikutnya yang mengalami sensasi menyeramkan dalam film horor ini.(@win)