Venom Movie - Sinopsis Film Lengkap

Review dan Info Film Venom, Sinopsis lengkap film super hero amerika besutan Marvel ini berdurasi 112 menit. Film ini akan segera tayang di bioskop trans tv dan ini merupakan penayangan perdana di layar tv Indonesia. Addwin akan sedikit mereview film yang di sutradari oleh Ruben Fleischer ini. Film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta super hero movie ini akan sangat menarik untuk ditonton.

Info Film Venom


Film venom ini akan segera hadir dan ditayangkan perdana pada stasiun televisi indonesia yakni trans tv dimana film ini telah dirilis resmi pada tahun 5 Oktober 2018 lalu. Film bertajuk super hero ini diproduksi oleh Columbia Pictures yang bekerja sama dengan Marvel. Awalnya venom merupakan karakter antagonis dalam film spiderman 3 (2007), namun Sony mulai membuat skuel film dari karakter venom ini sebagai pengembangan. Film venom telah dirilis di Amerika pada 5 Oktober 2018 dan menuai pendapatan hingga 100 juta dollars.

Film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini berdasarkan komik marvel. Alur dalam film ini ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg.

Gambar dan Sinopsis Film Venom

Sinopsis Film Venom


Kisah Venom ini bermula saat Eddie Brock (Tom Hardy) merasa curiga dengan penelitian tentang ilmu pengetahuan yang sedang dilakukan oleh Life Foundations yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riza Ahmed). Dr. Carlton Drake merupakan ilmuwan jenius namun dikenal sebagai sosok seorang yang jahat.

Eddie merupakan salah seorang jurnalis yang karirnya sedang di ujung tanduk karena beberapa persoalan. Eddie juga melakukan berbagai investigasi tentang ilmu pengetahuan yang diteliti oleh Life Foundations. Apa yang dilakukan oleh Eddie kini membuat gerah Dr. Carlton dan ia memiliki berbagai cara untuk menyembunyikan berbagai hal di yayasan tempat penelitiannya berjalan.

Usaha yang dilakukan Eddie selalu gagal dengan upaya yang terus dilakukan oleh Dr. Carlton untuk menyembunyikan penelitian berbahayanya.

Suatu ketika, Eddie menemukan sesuatu yang disembunyikan oleh Dr Carlton. Sesuatu yang Eddie temukan itu adalah symbiote. Symbiote merupakan sebuah organik dari dunia lain yang merupakan salah satu bahan eksperimen dari Life Foundation. Symbiote semacam benalu yang akan menempel pada tubuh yang dihinggapinya.

Symbiote disebut sebagai Venom dan Venom tersebut mengenai Eddie dan menyatu dengan tubuh Eddie. Symbiote itu mampu memberikan kekuatan yang dahsyat dan menjadikannya Eddie sebagai seorang superhuman. Tapi sayangnya, disisi lain ada kelemahan, Venom membuatnya punya emosi yang tidak stabil.

Venom membuat Eddie merasa dirinya selalu didorong kemarahan, gelap, agresif dan sangat membuatnya kecanduan. Eddie kemudian mencoba mengendalikan kemampuan Venom yang sangat berbahaya ini dan berjuang menghabisi rival jahat yang mengancam bumi.

Pemeran Film Venom


Venom merupakan film seru superhero yang membubuhkan adegan action terbaik setiap scenenya. Aktor dan aktris film venom sebagai berikut.

  • Tom Hardy
  • Michelle Williams
  • Riz Ahmed
  • Scott Haze
  • Reid Scott

Nantikan penayagan film venom movie action ini di trans tv, yang akan segera hadir mewarnai rana perfilman layar kaca Indonesia.