Crystal X Asli, Manfaat & Dampak Bagi Wanita

Crystal x dikabarkan memiliki khasiat yang sangat bagus bagi kaum wanita yang ingin merapatkan miss v. Masalah pribadi dalam hal organ intim ini cenderung membuat sebagian kalangan ingin menyelesaikannya dalam tempo yang singkat dan tepat. Untuk mengencangkan miss v, ada poduk yang ditawarkan produsen dengan menghadirkan produk yang dinamakan crystal x.

Crystal x ini sangat banyak peminatnya dari kalangan wanita dikarenakan dapat mengencangkan organ vital pada miss v yang telah memiliki kelonggaran otot. Hal ini sangat menarik karena dapat digunakan dan diaplikasikan dengan mudah dan memiliki efeknyang maksimal.

Produk crystal x ini berupa stik kecil yang berisi tawas serta beragam rempah-rempah dan juga tanaman herbal yang dipadatkan sehingga tampak bentuknya menjadi berukuran sepanjang jari kelingking orang dewasa.

Cara agar bisa "mengencangkan vagina" atau merapatkan organ intim wanita yakni, tongkat mini ini harus dimasukkan ke dalam lubang miss v dan didiamkan selama 2 menit, kemudian keluarkan tongkat sesaat sebelum berhubungan intim.

Produsen crystal X mengklaim bahwa campuran rempah di dalam gulungan tersebut dapat menyerap cairan pelumas alami organ intim. Tawas yang terkandung dalam crystal x memang sudah lama dikenal sebagai bahan penyerap keringat yang sangat efektif.

Crystal X Asli

Manfaat Crystal X


Adapun manfaat yang bisa anda peroleh saat menggunakan crystal x, disebutkan ada 4 manfaatnya, antara lain:

  • Dapat Mengatasi Vagina Kering
  • Dapat Mengatasi Vagina Kendur
  • Dapat Mengatasi Bau Tak Sedap pada Vagina
  • Dapat Mengatasi Keputihan

Cara Pakai Crystal X


Bagi sebagian wanita cenderung menggunakan crystal x sebagai obat untuk mengatasi bau tak sedap, masalah keputihan, miss v kering dan miss v kendur dan itu sah saja. Untuk hasil dan cara aman menggunakan crystal x, diantaranya:

1. Untuk Wanita Yang Sudah Menikah

Cara menggunakan produk Crystal X untuk wanita yang telah menikah yakni sebagai berikut:

  • Basahi terlebih dahulu Crystal X dengan air bersih sambil diusap-usap, kemudian masukkan ke dalam vagina sedalam kurang lebih 4 cm.
  • Putarlah Crystal X searah jarum jam sebanyak 10 putaran.
  • Keluarkanlah Crystal X, lalu bersihkan dengan air hangat sampai benar-benar bersih.
  • Simpanlah Crystal X di tempat yang bersih dan kering.

2. Untuk Wanita Yang Belum Menikah

Cara menggunakan Crystal X untuk wanita yang belum menikah yakni sebagai berikut:

  • Rendamlah Crystal X di dalam air hangat sekitar 5 menit.
  • Gunakan air rendaman crystal x tersebut untuk membasuh miss v.
  • Jika telah cukup sigunakan, angkat Crystal X kemudian bersihkan.
  • Simpanlah Crystal X di tempat yang bersih dan kering.

Efek Samping  Menggunaan Crystal X


Di balik semua manfaat dan kegunaan Crystal X, kita tidak bisa pungkiri jika cristal x juga ada efek samping yang akan dirasakan oleh siapapun yang menggunakannya. Dampak dan efek samping tersebut tidak jarang cenderung berbahaya bagi kesehatan miss v anda.

Faktanya, produk Crystal X tidak benar - benar dikemas secara steril, sehingga sangat dimungkinkan kuman atau bakteri menempel pada produk tersebut. Jika terjadi demikian, alih-alih ingin membasmi kuman atau bakteri sebagaimana diklaim oleh produsen Crystal X, yang akan terjadi justru vagina menjadi lebih berisiko untuk terinfeksi bacterial vaginosis (BV), jika cara penyimpanan dan pengemasannya tidak steril.

Tidak sampai disitu itu, peradangan (inflamasi) hingga gangguan pada sel-sel organ intim juga menjadi bahaya Crystal X lainnya yang harus Anda ketahui dan waspadai. Oleh karena itu, baiknya jangan asal dalam memilih produk Crystal X, sekalipun itu adalah Crystal X asli. Anda butuh konsultasi kepada dokter sekiranya perlu dilakukan sebelum memutuskan untuk memanfaatkan produk yang satu ini.

Harga Crystal X Asli


Anda harus memilih dan membeli crystal x asli karena tidak sedikit produk yang ada di tiru atau dipalsukan. Harga dan produk asli yang bisa anda dapatkan melalui situs perusahaan naturalnusantara.co.id ini tentu bisa membantu anda dalam memperoleh produk yang asli.

Harga natural crystal x exclusive ini dibanderol dengan harga 300rb/1 pct dengan kode produk NCX-E. Silahkan kunjungi situs resmi natural nusantara untuk info lebih lanjut.

Jika anda telah mengetahui manfaat, cara pakai dan efek samping yang dihasilkan oleh crystal x dan masih ingin mencobanya maka itu sah-sah saja namun pastikan anda menggunakan produk asli.  Walaupun produk asli, tentu akan memiliki efek samping sebagaimana yang telah Addwin sebutkn diatas. (@win)