Thank You CoronaVirus Helpers - Google Doodle Hari Ini

Menjadi top topik, corona virus hampir 6 bulan telah mewabah dunia. Tak bisa anda pungkiri, kita sebagai warga indonesia terus berusaha untuk memutuskan rantai penularan covid-19 yang telah meresahkan kita. Hal ini menjadi terus dilakukan pemerintah agar menyelesaikan pandemik covid-19.

Di semua negara, telah melakukan berbagai upaya pencegahan agar tidak menyebar. Dengan terciptaan dan beberapa pembuatan vaksin, penyuluhan dan  tips menghindari corona virus, dan mengenal dampak dan gejala covid-19 ini sangat membantu mengindari dari virus asal wuhan ini. Upaya ini untuk mencegah ketidak pahaman akan penularan virus dan ketidak tahuan sebagian masyarakat akan pandemik covid-19.

Thank You CoronaVirus Helpers

Para pejuang yang sedang berjuang untuk mencegahan telah dilakukan oleh pemerintah, relawan dan atas kesadaran masyarakat ini yang menjadi kunci dari pemutusan rantai penyebaran corona virus. Hal ini patut kita dukung dengan mengikuti beberapa arahan yang telah disampaikan oleh instansi terkait dan pengetahuan akan virus ini sangat membantu kita.

Cara yang telah diupayakan untuk mencegah penyebaran virus corona mendapat perhatian dunia. Google telah menyempaikan rasa terima kasihnya kepada kita yang ikut berjuang memberantas penyebaran virus asal wuhan ini.

Pada beranda google, kita mendapati logo yang bila di klik akan mengarahkan kita ke pencarian kata kunci "Thank You CoronaVirus Helpers". Melalui Google Doodle, pihak Google secara resmi menyempaikan rasa terima kasih ke semua pihak bukan hanya Indonesia, ini ditujukan terhadap semua pihak yang terus menginginkan dan melakukan tidakan pencegahan.

Dari saya pun ingin menghimbau kepada anda yang telah mengerti cara melakukan pencegahan agar terus berjuang karena di sini saya sendiri telah merasakan dampak sosial dan ekonomi yang melanda Indonesia. Saya berharap pandemik ini cepat berakhir dan kembali dalam kondisi yang kondusif agar kita tidak dilanda kecemasan yang berlebihan.

Addwin Say Thank You CoronaVirus Helpers, karena anda adalah pahlawan, mereka dan kita yang akan melakukan segala upaya mencegah penyebaran virus covid-19. Tetap pertahankan kesehatan dengan mengkonsumsi makanan kaya akan nutrisi dan berolahraga secara rutin agar ketahanan tubuh kita tetap terjaga.

Teriama kasih atas perjuangan dan dukungan anda, serta kunjungan anda ke Addwin Blog dalam artikel Google Doodle kali ini. (@win)