Film Indonesia Penuh Kontroversi Banyak Adegan Dewasa

Saran buat anda yang ingin tau Film Indonesia yang waktu peluncurannya menuai banyak kontrovers, sebaiknya jangan di tonton list judul film yang aakn saya berikan disini. Tentu film-film ini memiliki banyak sekali adegan panas layaknya film dewasa. Hal ini menuai kontroversi dan ada sebagian adegan yang wajib di sensor agr bisa di tayangkan di bioskop.

Addwin akan beri tahukan kumpulan daftar film indonesia dengan banyak adegan panas dan disini saya memiliki 10 judul film yang akan saya share sebagai pilihan film terkontroversi di Indonesia.

Film Kontroversi Indonesia Penuh Adegan Panas

Apa saja film yang @win maksudkan? Inilah kumpulan dan list Film Kontroversi Indonesia "Banyak Adegan Dewasa" sebagai berikut.

Skandal

Kalau film ini saya sudah nonton berkali-kali sampai pernah nonton DVD nya. Memang ini film vulgar, banyak adegan ranjangnya. Genrenya memang lebih ke drama yang cenderung bertema thriller. Film skandal ini menuai kecaman di awal karena adegan awalnya adegan masturbasi Mischa yang diperankan Ui Auliani. Penasarankan? Janganlah ditonton.

Misteri Hantu Seluler

Saya pastikan yang selesai menonton film ini pasti sempat ketakutan (ngeri) dengan handphone sendiri. Saya rasa ini yang membuat ide film ini pernah sakit hati, mungkin handphonenya sempat dijambret atau sering diteror lewat handphone, jadilah tercetus ide cerita aneh ini. Film ini dibintangi Gita Sinaga, Uamr Syarief, dan Boy Hamzah. Ada misteri tersembunyi di balik proses produksinya. Proses produksi film nya harus menelan kematian 2 kru pendukung secara misterius. Hal ini diindikasi karena adanya larangan menceburkan diri ke telaga warna di Wonosobo, Jateng. Sedangkan satu kru artistik juga tiba-tiba meninggal akibat serangan jantung setelah menggali sebuah kuburan untuk keperluan produksi.

Tanda Tanya

Sekilas dari judulnya sih tampak biasa aja. Tapi buat yang udah pernah nonton, film ini mendapat kecaman keras. Film garapan Hanung Bramantyo ini jadi kontroversi karena ada unsur pluralisme, dan oleh beberapa kelompk penganut agama yang fanatik menganggap film ini merupakan tindakan murtad. Walaupun kontroversi, film ini cukup mendulang sukses dengan menyedot 100.000 penonton hanya dalam waktu 5 hari. Film ini pun sempat bikin heboh saat ingin diputar di salah satu stasiun TV swasta karena kelompok pemuka agama mendatangi kantor TV tersebut dan menuntut agar filmnya tidak ditayangkan.

Pocong Mandi Goyang Pinggul

Dari judul filmnya, kita akan terbahak-bahak namun kalau ada yang nonton saya jamin pasti cuma tergiur pinggul sexy bergoyang. Film ini menggait salah satu bintang film ****o luar negeri, Sasha Grey dan menuai kecaman dari beberapa pihak. Film ini bergenre horor komedi. Beberapa adegan dalam film ini dinilai tidak layak untuk ditayangkan karena semuanya khusus dewasa. Masih ingin mencoba mencari film ini, janganlah di tonton.

Pacar Hantu Perawan

Yup, lagi-lagi film hantu, sepertinya film Indonesia tidak jauh-jauh dari cinta dan hantu ya? Film ini lagi-lagi bintangnya artis seksi Dewi Persik. Diproduseri KK Dheraj, sang produser berani bayar 1M ke Depe kalau doi melakukan operasi selaput dara. Katanya si Depe sih, dia terima tawaran ini bukan karena uang doang. Ada yang percaya? saya sih tidak, nonsense lah kalau tidak karena uang. Bagaimana menurut anda? Tinggalkan komentar di Addwin Info, tepatnya dibawah.

Lanjut lagi untuk list film kontroversi selanjunya adalah,

Arwah Kuntilanank Duyung

Dari judul, film ini terdengr sangat aneh, aakah ada kuntilanak duyung? Film yang lagi-lagi dibintangi Depe plus mantannya Saipul Jamil. Mengandung sedikit kontroversi terkait posternya. Tulisan “Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh, jalan tol Cipularang diselimuti ratapan pilu. Tepat di tempat haus darah itu, arwah kuntilanak duyung menunggumu.” Kabarnya si Ipul Jamil merasa keberatan sama produsernya lantaran kasus kecelakaan yang menewaskan istrinya itu dijadikan hiasan pada poster film. Syutingnya sendiri berlangsung sebelum kasus tersebut terjadi. Hmm....jangan-jangan si arwah nya memang nunggu istrinya karena berani lewat daerha itu kali yah. Tapi agak gak etis lah kalau kasusnya dijadikan hiasan.

Suster Keramas 2

Sekuel suster keramas ini pasti. Lagi-lagi menggaet bintang film ****o luar negeri, namanya Sora Aoi. Film pertamanya dibintangi Rin Sakuragi. Kabarnya sih film sekuel ini membayar lebih mahal ke Sora Aoi dibanding Rin Sakuragi yang maen di film pertamanya.

13 Cara Memanggil Setan

Film ini menimbulkan kontroversi (yup dari judulnya saja sudah begitu) karena banyak masyarakat yang kesurupan setelah mempraktekkan cara-cara memanggil setan setelah nonton film tersebut. Film yang digarap oleh sutradara Hongkong, A Leung Wong ini sempat didemo oleh salah satu ormas agama karena ada adegan Debby Ayu dan Five Vi yang dinilai terlalu vulgar. Biarpun begitu, respon masyarakat untuk nonton film ini tetap tinggi. Cobalah jangan di tonton ya.

Pelukan Janda Hantu Gerondong

Jadi kontroversi soalnya kesebar video adegan mandi yang sedang dilakukan sang aktris, Aida Saskia. Kasus ini sempat bikin gempar di media, bahkan sang aktris sempat pingsan saat press conference terkait kasus tersebarnya video adegan mandi itu.

Arwah Goyang Karawang

Nah kalau yang ini semua pasti tahu apa yang jadi kontroversi? Ya apa lagi kalau bukan kasus si Depe sama Jupe. Dari film inilah awal pertikaian mereka berdua sampai harus berurusan dengan meja hijau. Sidang terakhirnya alhasil si Depe memaafkan Jupe untuk kasus ini, tau bener apa apa tidak maafnya.

Dari judul film diatas, hampir semua kontroversi dari film diatas dikarenakan adegan yang dinilai terlalu fulgar, sebagiannya lagi dari beberapa hal. Dengan demikian maka untuk anak di bawah 18 tahun, jangan menontonnya karena sangat berbahaya untuk mentalitas jiwa dan segenap raga.(@win)

Posting Komentar

0 Komentar