Daftar Film Indonesia Tayang Di April 2020

Halo sahabat Addwin Info, Sudah taukah anda Daftar Film Indonesia yang akan tayang di Bulan April 2020? Yuk simak apa saja sih film Indonesia terbaru yang akan dirilis di bulan April ini. Info ini saya dapatkan dari hasil searching di google dan mendapati banyak sekali film yang akan dirilis dibulan ini, namun disini saya akan berbagi khusus untuk Film Indonesia saja (cinta produk indonesia).

Tenang saja, setiap bulannya selalu ada film baru yang akan dirilis, khusus film Indonesia, ada beberapa genre film seperti film horor, komedi, realiti, aksi, dan masih banyak lagi yang akan meramaikan bioskop tanah air.

Dari begitu banyak daftar film yang rilis, Addwin telah mengumpulkan beberapa film yang akan di bahas di artikel ini. Anda hanya diminta untuk membaca list film yang akan saya jabarkan dan film yang saya akan bahas ini hanya beberapa dari semua film yang nanti up comming soon di bulan ini.

Berikut Daftar Film Indonesia Tayang Di April 2020 sebagaimana yang saya maksudkan.

1. Malik & Elsa, Tayang 2 April 2020

Yup yang pertama adalah film terbaru indonesia yakni Film Malik & Elsa. Malik & Elsa dibintangi Salshabilla Andriani, Endi Arfian, H. Mahyeldi SP, dan Jhosua Pandelaki. Malik & Elsa merupakan film romansa yang disutradarai oleh Eddy Prasetya dan jadwal rilisnya pada tanggal 2 April 2020. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Boy Chandra, naskah Malik & Elsa ditulis oleh Nana Mulyana dan Media Kita. Film ini menceritakan tentang sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta hanya dalam waktu satu minggu.

Film Malik & Elsa Daftar Film Indonesia Tayang April 2020, Review Addwin Info
sumber: medicom.id
Alur Cerita / Sinopsis Singkat

Berawal dari permainan tebak-tebakan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, Malik dan Elsa lalu seperti menemukan dunia mereka bersama. 7 hari itu ternyata bisa menyatukan Malik yang kondisi keluarganya bertolak belakang dari Elsa.

Cukup 7 hari, keduanya pun berjalan beriringan, saling mengisi, serta menumbuhkan benih-benih rindu. Tapi bukan cinta kalau semuanya datar saja. Elsa lalu dilarang Ibunya bergaul dengan Malik karena jadi sering lupa waktu. Sementara Malik menang kompetisi menulis yang memberinya kesempatan langka untuk belajar di Belanda, jauh dari Elsa.

Video Trailer Film Malik & Elsa


2. Serigala Langit, Tayang 2 April 2020

Serigala Langit adalah sebuah film drama aksi Indonesia dan didukung oleh TNI Angkatan Udara, karya Reka Wijaya yang akan dirilis pada 2 April 2020 dan dibintangi Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine dan Dian Sidik. Beberapa lokasi pengambilan gambar di Lanud Iswahyudi, Kohanudnas dan Lanud Adisutjipto.

Film Serigala Langit - Addwin Info
sumber: tirto.id
Alur Cerita / Sinopsis Singkat

Film ini bercerita tentang Gadhing "Panther" Baskara (Deva Mahenra), seorang penerbang pesawat tempur TNI AU di Skadron 10 - Srigala Langit (Skadron fiktif). Selama ini ia selalu menjadi yang terbaik di Akademi Angkatan Udara dan Sekolah Penerbang TNI AU, sehingga membuatnya merasa bisa melakukan hal yang sama di Skadron Srigala Langit dan menjadikannya sombong. Di balik kesombongannya, ia sebenarnya menyimpan persoalan serius di dirinya, karena sudah lama tidak berkomunikasi dengan ayahnya.

Pada masa itu, skadron ini dipimpin oleh Marsekal Pertama Erik "Red Bee" (Donny Damara), Komandan Landasan Udara sedang dalam misi untuk mengawal dan sekaligus mengantarkan seorang wanita berkebangsaan asing bernama Helen (Christina Danilla). Tami "Rajawali" (Bunga Jelitha) mendapatkan mandat untuk mengantarkan wanita itu dengan pesawat C-130 Hercules dengan mendapatkan pengawalan dari Skadron Serigala Langit.

Di skadron tersebut, Gadhing mengagumi Tami, seniornya yang menjadi penerbang C-130 Hercules, dan mempunyai teman untuk berbagi cerita Nadya (Anya Geraldine), seorang teman masa kecilnya. Nadya sekarang menjadi atlet paralayang bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub paralayang.

Video Trailer Film Serigala Langit


3. Tarung Sarung Tayang 2 April 2020

Tarung Sarung adalah film laga Indonesia tahun 2020 yang disutradarai dan ditulis Archie Hekagery serta dibintangi Yayan Ruhian dan Panji Zoni. Film ini ditayangkan pada 2 April 2020.

Film Tarung Sarung - Addwin Info
sumber: imdb.com
Alur Cerita / Sinopsis Singkat

Deni Ruso (Panji Zoni) terlahir dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia. Bagi Deni uang adalah segalanya, ia bahkan kehilangan kepercayaan terhadap Tuhan. Semuanya berubah ketika ia ke Makassar mengurus bisnis keluarga, dan bertemu TENRI (Maizura) gadis Makassar aktivis yang membenci RUSO CORP sebagai kapitalis perusak lingkungan. Deni pun menyembunyikan identitas demi mendapatkan cinta Tenri.

Video Trailer Film Tarung Sarung


4. Arwah Tumbal Nyai: Part “Tumbal” Tayang 9 April 2020

Film horor satu ini merupakan trilogi dari tiga judul film yang digarap oleh Raffi dalam produksi RA Pictures. Film pertama dengan pemeran utama yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, film kedua dengan pemeran utama Ayu Ting Ting dan film ketiga dengan pemeran utama Dewi Persik yang rencananya akan tayang 9 April 2020 mendatang. Tak hanya dibintangi Dewi Persik, ada juga Evan Sanders, Yama Carlos dan sederet artis Indonesia lainnya.

Film Arwah Tumbal Nyai: Part “Tumbal” - Addwin Info
sumber: blogunik.com
Alur Cerita / Sinopsis Singkat

Setelah kematian neneknya, Rosmalina (Ayu Ting-Ting) merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina pun merasa tidak nyaman hingga Reno (Raffi Ahmad), pacarnya meminta untuk pindah ke rumahnya. Tapi Nayla (Aqila Herby), anak Rosmalina menolak hingga akhirnya mereka pun pindah.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena mahluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina bekerja bahkan selalu menerornya. Rosmalina sangat ketakutan dan Reno berusaha untuk melindunginya. Hingga ahirnya Rosmalina tahu bahwa mahluk gaib yang menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla.

Rosmalina miminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan. Ini membuat Rosmalina semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu.

Video Trailer Arwah Tumbal Nyai: Part “Tumbal”


5. Guru-Guru Gokil Tayang Bulan April 2020

Guru-guru Gokil adalah film Indonesia tahun 2020 yang disutradarai Sammaria Simanjuntak dan dibintangi Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova. Film ini menjadi debut Dian sebagai produser.

Film Guru-Guru Gokil - Addwin Info
sumber: blogunik.com
Alur Cerita / Sinopsis Singkat

Film Guru-Guru Gokil akan bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi ingin jadi sukses.

Dalam proses meraih impiannya, Taat sering kali dihadapkan dengan kegagalan. Namun, sebuah keadaan mengharuskan Taat bekerja sebagai guru pengganti di sebuah sekolah.

Di posisinya sebagai guru pengganti tersebut, terjadi insiden yang menimpa para guru.

Video Trailer Film Guru-Guru Gokil


Oke, diatas itu merupakan film indonesia yang akan atau telah dirilis di bulan April 2020. Bagi anda yang belum sempet menontonnya, bisa beli dvd original di galeri film indonesia terdekat di kota anda. Demikian yang bisa Addwin Info jabarkan di artikel ini dan bila anda tertarik untuk share artikel ini, silahkan agar teman anda tau film apa saja yang tayang dibulan ini. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini.(@win)