Kumpulan Tebak Tebakan Bucin Terbaru 2021

Bermain kata bersama teman atau rekan merupakan hal humor yang sering kita lakukan. Disini telah Addwin berikan Kumpulan Tebak Tebakan Bucin Terbaru dan Lengkap di Tahun 2021. Ada mungkin dari anda yang lagi mencari tebak tebakan gokil dan menarik untuk dijadikan bahan lelucon. Namun yang akan saya berikan ini hanya sebagai contoh dikarenakan tebak tebakan bucin terbaru ini sudah dipublikasi disini dan kemungkinan teman anda sudah mengetahuinya.

Cara membuat teka teki kata cukup dengan naluri dan daya jangkau imajinasi kita. Melihat di sekitar kita dan menentukan kata untuk di jadikan pertanyaan tentu harus memiliki jawabannya. Tidak sulit membuat teka teki namun butuh intelektual yang memadai agar kita dapat merangkai kata untuk dijadikan tebak tebakan.

Sebagai Contoh Tebak Tebakan Bucin Terbaru 2021 bisa anda lihat di artikel ini, lebih tepatnya berikut ini.

Kumpulan Tebak Tebakan Bucin Terbaru 2021

Wow, Ini Koleksi Tebak Tebakan Bucin Lucu 2021

Tiang apa yang paling pusing..?
Jawab:
Tiang tiang mikirin kamu (siang bukan tiang)

Apa perbedanya kamu dengan monumen nasional..?
Jawab:
Kalau monas milik pemerintah sedangkan kamu itu milik ku.

Malam apa yang paling indah sedunia..?
Jawab:
Malamar kamu (melamar kamu keles).

Cecak apa yang bisa membuat deg-degan..?
Jawab:
Cecak nafas saat melihat senyumanmu (sesak itu).

Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja..?
Jawab:
Karena aku inginnya hanya melamar kamu.

Apa bedanya kamu dengan jam dinding..?
Jawab:
Kalo jam dinding bisa dipajang di dinding sedangkan kamu hanya dipajang di hatiku.

Apa perbedaan mantan ku dengan kamu..?
Jawab:
Kalau mantan ku adalah masa lalu ku, kalau kamu adalah masa depan ku.

Apa perbedaan kamu dengan cincin..?
Jawab:
Kalau cincin melekat di jariku sedangkan kamu melekat di hatiku.

Kopi apa yang bisa membuat hati menjadi bahagia..?
Jawab:
Kopinang kamu dengan bismillah (kupinang keles).

Tinta apa yang tidak bisa luntur..?
Jawab:
Tintaku padamu (cinta coy bukn tinta).

Mobil apa yang bisa membuat hati merasa gugup..?
Jawab:
Mobilang aku cinta kamu (Mau bilnlang).

Apa penyebabnya bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi..?
Jawab:
Karena bintang terindah ada di matamu.

Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting..?
Jawab:
Transfer cintaku padamu (Annjay).

Dibawah ini ada tambahan tebakbtebakan yang tidak masuk di akal sehat, namun cukup menghibur kita agar bisa tertawa terbahak-bahak, simak ini.

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Pilihan

Buah, buah apa yang sangat buruk?
Jawab:
Buah payah

Kalau orang kepalanya botak di depan kan pinter, kalau botak di belakang itukan kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa coba?
Jawab:
Dia pikir dia pintar.

Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
Jawab:
Karena sudah hafal teksnya.

Apa huruf yang penting bagi orang Medan?
Jawab:
"M" Tidak percaya, coba sebut orang Medan tanpa huruf M.

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem, coba tebak?
Jawab:
Namanya juga anak-anak!

Kenapa pohon kelapa yang sudah tinggi di depan rumah harus ditebang?
Jawab:
Soalnya kalau dicabut susah

Apa yang mahal dari BMX?
Jawab:
X-nya, coba kalau diganti di ganti W, mahal kan

Ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar?
Jawab:
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah

Apa bedanya bulan sama matahari?
Jawab:
Kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana.

Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?
Jawab:
Ayam jantan masa bertelur

Apa bedanya orang sama cacing?
Jawab:
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin keorangan bener nggak, ngakak dulu

Apa bedanya aksi dengan demo?
Jawab:
Kalau aksi rodanya itu empat, kalau demo rodanya tiga (bemo kali, gokil)

Yang palsu laku, yang asli tidak laku-laku, apakah itu?
Jawab:
Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli, kocak

Bensin campur apa yang bisa dipake perjalanan dari Jakarta ke Bandung?
Jawab:
Bensin campur dorong, berani?

Kenapa di dalam bajaj tidak ada nyamuk, kenapa ayo?
Jawab:
Jangankan naik, dekat saja nyamuknya takut dengan tiga roda, nyamuknya horor

Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
Jawab:
Believe it or not (percaya atau tidak)

Siapa orangnya yang kalau hasil karyanya diinjak-injak tetap diam saja, tidak marah?
Jawab:
Tukang pembuat sandal, santuy

Apa yang lebih besar dari gajah yang masih berhubungan dengan gajah?
Jawab:
Ya kandang gajahlah, gampang

Buah apa yang bikin orang bingung?
Jawab:
Jeruk menikahi Lemon, bingung kan?

Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas?
Jawab:
Kalo yang pedas karetnya dua

Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Jawab:
Pocongan Harga!(potongan kali, ngasal)

Orang apa yang tidak pernah ngomong?
Jawab
Orang orangan sawah

Alis apa yang ribut?
Jawab:
Alisan ibu-ibu (arisan keles)

Gimana masih kurang? Saya tambahkan lagi contoh tebak tebakan terbaru yang mendidik untuk anda.

Tanya : Yang belakang keluar, yang depan ribut. Apakah itu? Coba tebak..
Jawab : Ayam bertelur

Tanya : Barang apa yang selalu jadi milik lelaki, walaupun wanita boleh memiliki barang tersebut?
Jawab : Tanah, hanya ada Tuan tanah, tidak ada Nyonya tanah

Tanya : Bundar, tipis, jika dimasukkan lubang bikin orang bisa bicara. Apakah itu?
Jawab : Uang logam untuk telepon

Tanya : Memakai kaos bukan atlit, dipompa bukan roda, bertopi lebar bukan petani, bersinar bukan matahari, siapakah dia?
Jawab : Lampu petromak

Tanya : Memakai kaos bukan atlit, dipompa bukan roda, bertopi lebar bukan petani, bersinar bukan matahari, siapakah dia?

Tanya : Anak apakah yang biar usianya sudah tua pun tapi tetap disebut anak?
Jawab : Anak Buah

Tanya : Masih kecil dipaksa cari sampah, selesai tugasnya ia dibuang. Siapakah dia?
Jawab : Tusuk gigi

Tanya : Kereta apa yang penumpangnya tak pernah ditagih karcis oleh kondektur?
Jawab : Kereta bayi

Tanya : Jumlahnya tidak tentu, berada di tengah arena, kalau mati semua orang banyak bertepuk tangan dan menyanyi riang. Siapakah dia?
Jawab: Lilin ulang tahun

Tanya: Daun ini jika diremas kuat-kuat tidak robek tapi warnanya berubah menjadi merah. Daun apakah itu?
Jawab : Daun telinga

Tanya: Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Jawab : Gambar kerbau

Tanya: Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Jawab : Unta

Tanya: Hewan apa yg paling aneh?
Jawab : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Tanya : Ayam apa yg besar?
Jawab : Ayam semesta

Tanya : Katak apa yang bisa terbang ?
Jawab : Katakawan-kawan itu namanya burung

Kalo masih kurang bisa di searching di internet dan kalau ada ide tebak tebakan bucin 2021 jangan sungkan untuk berbagi, silahkan tinggal kan pesan di kolom komnetar. Bila artikel ini bermanfaat & menghibur, silahkan dishare agar teman anda tau apa yang kalian tau. Terima kasih atas kunjungan anda di blog Addwin info ini.

Posting Komentar

0 Komentar