Saling Tukar Link Web Blog Yuk 😁

Halo para bloggers, websters yang lagi mencari backlink dofollow gratis, kita tukaran link yuk sekalian saling bersilahturahmi sesama blogger. Apalagi di tahun 2020 ini semakin susah mencari dan mendapatkan backlink.

Siapa tau kalian berminat untuk tukar link dengan Blog sederhana Addwin Info, lumayan dapat backlink yang cukup untuk menaikan serp blog. Hal ini sya lakukan dikarenakan saya memiliki beberapa alasan untuk berbagi link.

Pertama
Untuk mengurangi kesendirian, lebih saling mengenal sesama bloggers atau websters agar bisa saling tau perkembangan blog atau web yang kita kembangkan.

Kedua
Meningkatkan serp blog, menaikan popularity domain dan page autority dimana itu merupakan tolak ukur seo yang meningkat signifikan di tahun 2020.

Ketiga
Seru-seruan saja, mendapatkan link gratis dengan cara yang baik agar meningkatkan poin yang ke dua yang saya sebutkan diatas.

Syarat Bertukar Link

  • Web atau Blog tidak mengandung keyword terlarang seperti gambling, *orno dan sejenisnya.
  • Memiliki artikel terbaru di 2020, aktif tiap bulannya.
  • Saya hanya ingin bertuker link melalui artikel postingan, jadi backlink yang kita dapat tidak terlalu banyak tapi bagus untuk perkembangan web blog kita.

Untuk pemasangan link blog sobat, akan saya tempatkan di artikel ini, dan tempatkan juga link saya di artikel anda dengan form yang sama. Jadi link blog tidak akan tampil disemua postingan, hanya di artikel ini saja dan begitupun untuk link saya. Dengan begitu saya rasa akan sangat bagus di bandingkan cara pertukaran link yang biasa di lakukan (link di semua postingan).

Slot tersedia hanya untuk 10 blog atau website, Untuk sementara ini belum ada yang mau 😭, semoga saja ada yang berminat nanti. Kalaupun tidak ada peminatnya, saya pun hanya bisa bersedih.

Untuk Pagerank, Autority Domain milik blog saya ini masih dibawah harapan, harap di maklumi 😁

TEMPAT TUKAR LINK

DISINI
(belum ada yang mau bos)

Bila di kemudian hari ada yang menghapus link blog saya dari form tukar linknya, maka saya juga akan menghapus link blog anda dari form tukar link milik saya.

BILA BERMINAT
PASANGKAN LINK SAYA

<a href="https://addwint.blogspot.com" title="Addwin Info">Addwin Bloggers</a>

Bila telah terpasang, bisa kontak saya melalui kolom komentar, saya akan meninjau terlebih dahulu dan saya akan pasang link sobat di form ini (ingat: hanya di artikel ya). Saya akan melakukan pengecekan rutin untuk life link saya di blog sobat, bukan bermaksud tida percaya, ini bertujan untuk blog walking juga kan .🤭

Oke saya rasa cukup bisa dimengerti, bila berminat silahkan dan selamat atas hubungan mesra ini hahaha. Terima kasih (@win)

Saling Tukar Link Web Blog